Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bingung Weekend Mau Kemana? Ini 6 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Yussy Maulia - Rabu, 15 Mei 2024 | 16:14 WIB
Ilustrasi taman hiburan yang edukatif untuk anak-anak.
Dok. Istimewa
Ilustrasi taman hiburan yang edukatif untuk anak-anak.

GridOto.com – Akhir pekan atau weekend dapat menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Apabila bosan di rumah saja, Sobat GridOto bisa mengajak keluarga liburan ke tempat wisata.

Selain melepas penat setelah bekerja selama seminggu, liburan bersama keluarga juga dapat mempererat hubungan dengan pasangan dan anak.

Nah, Sobat GridOto yang sering bingung menentukan destinasi liburan bisa pilih enam rekomendasi tempat liburan yang cocok untuk keluarga ini. Simak daftarnya dan siapkan tiket atraksi terbaik untuk mengisi waktu weekend Anda!

  1. Taman hiburan

Taman hiburan merupakan salah satu tempat liburan yang ramah keluarga. Taman hiburan biasanya menyediakan berbagai permainan menarik, pertunjukan tematik, hingga wahana yang menyenangkan dan mengedukasi.

Baca Juga: Charles Leclerc Liburan di Bali, Pose dengan Vespa Klasik Sampai Keliling Pakai Yamaha XSR 155

Saat mempertimbangkan pilihan taman hiburan, sebaiknya Anda tidak hanya melihat wahana-wahananya yang menyenangkan, tetapi juga taman hiburan yang memiliki unsur edukasi, seperti taman ilmu pengetahuan.

  1. Kebun binatang dan akuarium

Kebun binatang dan akuarium dapat menjadi tempat wisata edukatif yang menarik bagi anak-anak untuk mempelajari keanekaragaman hayati di Bumi.

Di akuarium, Sobat GridOto dan keluarga juga bisa menyaksikan keindahan kehidupan laut tanpa harus pergi ke pantai atau menyelam ke laut.

Supaya tidak bosan, pastikan untuk memilih kebun binatang dan akuarium yang juga menawarkan pertunjukan atau aktivitas interaktif.

Baca Juga: Habis Dipakai Liburan Ini yang Harus Diperiksa Ban Serep Mobil

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa