Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disalip Marquez di Lap Terakhir, Pecco Bagnaia Komentar Begini

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 13 Mei 2024 | 18:00 WIB
Francesco Bagnaia merasa cukup senang bisa finish ketiga di race MotoGP Prancis 2024
Ducati Corse
Francesco Bagnaia merasa cukup senang bisa finish ketiga di race MotoGP Prancis 2024

Gridoto.com - Francesco Bagnaia harus puas dengan finish di posisi 3 pada race utama MotoGP Perancis yang berlangsung di sirkuit Le Mans, Minggu lalu (12/5/2024).

Sempat memimimpin di awal lomba, Pecco harus rela diasapi Jorge Martin mulai pertengahan lomba, dan pasrah disalip Marc Marquez di lap terakhir.

Meskipun memasang muka kecewa saat tiba di parc ferme, Bagnaia dengan legowo mengatakan dirinya memang kalah cepat dari Martin dan Marquez.

"Saya sudah mencoba memberikan semua yang saya miliki. Sayangnya di dua lap terakhir Martin dan Marquez lebih cepat," buka pembalap utama tim pabrikan Ducati MotoGP ini.

Baca Juga: Menang MotoGP Prancis 2024, Jorge Martin Tinggalkan Pecco Bagnaia di Klasemen MotoGP 2024

"Saya kecewa tidak bisa menang, tetapi saya sudah melakukan yang terbaik. Saya kesulitan di sektor tiga. Pada akhirnya Martin dan Marquez lebih cepat," tambahnya.

Pembalap asal Italia ini juga mengomentari soal momen di lap terakhir saat dirinya disalip oleh Marc Marquez dan kehilangan posisi kedua.

(ki-ka) Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Jorge Martin (Prima Pramac), Marc Marquez (Gresini) usai berdiri di podium MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (12/5/2024).
MOTOGP
(ki-ka) Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Jorge Martin (Prima Pramac), Marc Marquez (Gresini) usai berdiri di podium MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (12/5/2024).

"Saat itu idenya adalah tetap dekat dengan Martin dan mencoba menyalipnya di tikungan 13," tutur Pecco.

"Tetapi Marquez mengerem dengan saat keras di tikungan 9. Di sana dia sangat tajam dan saya tidak mampu merespon," ungkap pembalap yang sekarang gunakan nomor start 1 ini.

Baca Juga: Marquez Permalukan Bagnaia, Martin Menang Balapan MotoGP Prancis 2024

Sangat Cepat, Begini Kronologi Jorge Martin Tinggalkan Ducati demi Gabung Aprilia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa