Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Prancis 2024

Pecco Bagnaia Kena Masalah, Jorge Martin Menang Sprint MotoGP Prancis 2024

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 11 Mei 2024 | 21:47 WIB
Jorge Martin meraih kemenangan sprint MotoGP Prancis 2024
Instagram.com/89jorgemartin
Jorge Martin meraih kemenangan sprint MotoGP Prancis 2024

GridOto.com - Jorge Martin berhasil keluar sebagai pemenang balapan sprint MotoGP Prancis 2024, yang berlangsung dramatis.

Podium dua sprint MotoGP Prancis 2024 diamankan oleh Marc Marquez, yang tampil sangat heroik dengan start yang sangat mengagumkan.

Sedangkan podium tersisa diraih oleh Maverick Vinales, yang tampil lumayan konsisten sepanjang 13 putaran di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

Balapan dimulai dengan penampilan jomplang, di mana sebagian pembalap melakukan start yang sangat impresif dan sebagian lainnya sebaliknya.

Martin melakukan start sangat baik dengan mempertahankan posisinya dari ancaman beberapa pembalap, terus memimpin dan finis di posisi terdepan.

Start yang sangat menakjubkan ditunjukkan oleh Marc Marquez, yang memulai balapan dari posisi ke-13 dan langsung meraih beberapa posisi usai start.

Tak perlu lama untuk Marquez merangsek satu demi satu posisi, kemudian mencoba mengikuti Marco Bezzecchi yang menempati posisi kedua setelah juga melakukan start yang bagus.

Sayangnya Bezzecchi crash di posisi kedua saat menyisakan empat putaran saja, kemudian menempatkan Marquez untuk merebut posisinya.

Sedangkan start yang sangat buruk ditampilkan Pecco Bagnaia, yang langsung kehilangan lebih dari 10 posisi di tikungan 1.

Baca Juga: Crash di Practice MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez Ngakuin Kesalahannya

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : MotoGP.com

Nego Cuma Sehari, Ini Peran Aleix Espargaro Dalam Kontrak Jorge Martin dan Aprilia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa