Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Sekadar Tunggangan, Yamaha Ekspesikan Fazzio Sebagai Gaya Hidup di Clan of Classy

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 8 Mei 2024 | 11:20 WIB
gelaran Clan of Classy memperkenalkan Yamaha Fazzio sebagai gaya hidup
istimewa
gelaran Clan of Classy memperkenalkan Yamaha Fazzio sebagai gaya hidup

GridOto.com - Gelaran Clan of Classy menjadi salah satu upaya Yamaha Indonesia memperkenalkan serta mempererat para pengguna produk Classy, terutama Fazzio.

Kali ini, Clan of Claasy 2024 digelar di Yogyakarta-Solo-Salatiga pada 4 sampai 5 Mei dengan mengundang sejumlah media nasional, komunitas, dan pengguna skutik Fazzio.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, Yamaha Fazzio Hybrid bukan sekadar alat transportasi, namun sudah menjadi gaya hidup bagi pemakainya.

"Tampilan motor yang classic dan stylish dengan permainan warna pastel memang kami hadirkan sebagai 'White Canvas' bagi mereka yang ingin mengekspresikan dirinya," ujar Anton di Solo, Jawa Tengah, belum lama ini.

"Karena itu, harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara generasi muda dengan brand Yamaha, khususnya produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Series ataupun Yamaha Grand Filano Hybrid Series." lanjutnya.

Aktivitas Clan of Classy diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Yogyakarta dan mengambil titik keberangkatan dari salah satu cafe estetik di daerah Seturan.

Menempuh jarak lebih dari dari 100 km, rombongan touring melalui jalur pedesaan di Kota Klaten melewati kawasan wisata Rawa Jombor yang menyuguhkan pemandangan menarik.

Pejalanan berlanjut menuju Kota Solo, tempat event utama Clan of Classy berlangsung. Pada event ini peserta juga menguji konsumsi bahan bakar Fazzio Hybrid dan berhasil memperoleh rata-rata di 68.9 km/liter.

para peserta Clan of Classy dilepas di Cosan Cafe Seturan, Yogyakarta
Istimewa
para peserta Clan of Classy dilepas di Cosan Cafe Seturan, Yogyakarta

Baca Juga: Update Harga Yamaha Fazzio Vs Honda Scoopy Mei 2024, Mana Lebih Murah?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa