Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Keseruan Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Banyak UMKM Hadir

M. Adam Samudra - Minggu, 28 April 2024 | 11:32 WIB
Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi
Adam Samudra
Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara seru yang bisa diikuti oleh semua konsumen setianya dan masyarakat umum.

Digelar hari ini, Minggu (28/4/2024), acara bertemakan 'Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi' di Harapan Indah, Bekasi Kota.

Dari pantauan GridOto, Daihatsu menyediakan  banyak konten seru dan menarik pada acara ini, mulai talkshow, zumba, bazar, bermacam-macam lomba, gratis pengecekan dan uji emisi, cek kesehatan, serta masih banyak lagi acara seru lainnya.

Tak hanya itu, Acara ini juga bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga sanak saudara.

Kegiatan komunitas otomotif mobil Daihatsu ini merupakan kegiatan silaturahmi antar anggota dari berbagai varian mobil Daihatsu seperti Taruna, Terios, Taft, Zebra dan lainnya.

Mobil modifikasi di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi
Adam samudra
Mobil modifikasi di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Marketing Director and Coorporate Planning Comunication PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani mengatakan, sangat berterima kasih kepada para pelanggan setia dan komunitas Daihatsu yang telah berpartisipasi.

"Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya, sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya," ujar Sri Agung Handayani, Minggu (28/4/2024).

Booth seru yang ada di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi
Adam samudra
Booth seru yang ada di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Selain mengundang pelanggan, Daihatsu juga mengajak banyak UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang menjual berbagai macam industri kreatif dan FoodTruck yang diikuti oleh pebisnis kuliner sekaligus pemilik mobil Daihatsu yang siap menyuguhkan kuliner khas nusantara.

Kedepannya ia berharap semoga akan banyak event otomotif yang bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat Kota Bekasi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa