Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CFMoto 450 MT Sudah Bisa Dipesan! Motor Adventure 450 cc Harga Paling Terjangkau

Rangga Kosala - Minggu, 28 April 2024 | 07:43 WIB
M Force Indonesia akan mendatangkan motor adventure CF Moto 450 MT
Rizky/GridOto
M Force Indonesia akan mendatangkan motor adventure CF Moto 450 MT

GridOto.com - CFMoto di bawah naungan M Force Indonesia mendatangkan lagi satu motor adventure terbaru, yaitu 450 MT.

CFMoto 450 MT mengusung desain khas motor dual-sport atau adventure seperti kaki-kaki jenjang, sepatbor depan tinggi dan bodi gemuk dengan tangki bbm besar.

Sejatinya M Force Indonesia baru akan merilis 450 MT pada Juni 2024 mendatang, tetapi ternyata unitnya sudah dapat dipesan, bahkan sejak Maret lalu.

"Inden Maret dapat unit sekitar Juni, yang pre-order sekarang akan dapat unit sekitar bulan Agustus," ujar Julius Sofyan, Assistant Manager Sales & Marketing PT M Force Indonesia.

Motor yang akan menjalani uji tipe seperti yang kami temui di markas M Force Indonesia di kawasan industri MM2100 masih masuk secara CBU dari Cina ke Indonesia.

Unit CF Moto 450 MT yang diterima konsumen sudah CKD di Indonesia
Rizky/GridOto
Unit CF Moto 450 MT yang diterima konsumen sudah CKD di Indonesia

Namun, untuk unit yang akan diterima konsumen nanti dipastikan sudah berupa CKD (Completely Knock Down) hasil rakitan pabrik M Force Indonesia.

"Responnya positif, mereka (komunitas adventure) tidak hanya fokus pada satu merek, makanya pas melihat 450 MT tertarik, apalagi banyak yang ingin naik kelas. Sudah banyak yang inden dari komunitas-komunitas motor adventure," lanjut Sofyan.

CFMoto 450 MT dengan mesin 2 silinder 449,5 cc DOHC 8 katup berpendingin cairan dan injeksi elektronik ini dirasa jadi batu loncatan yang cocok bagi pengguna Honda CRF250 Rally yang ingin naik kelas.

Mesin dengan crankshaft model crossplane 270° ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 44 dk @8.500 rpm dengan torsi 44 Nm @6.250 rpm.

Editor : Dimas Pradopo

Volta Mandala, Satu Lagi Skuter Listrik Bak Vespa Harga Rp 10 Jutaan!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa