Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kocak! Vespa Langka Ratusan Juta Dijual Maling Cuma 4 Jutaan

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 12 April 2024 | 11:39 WIB
Vespa Justin Bieber yang harganya mencapai ratusan juta tapi dijual pencuri Rp 4 jutaan saja
Topgear
Vespa Justin Bieber yang harganya mencapai ratusan juta tapi dijual pencuri Rp 4 jutaan saja

GridOto.com - Kendati sudah terjadi cukup lama, kasus pencurian Vespa Justin Bieber di Klaten ini memanglah sangat unik.

Bayangkan saja Vespa Justin Bieber langka yang harganya mencapai Rp 200 jutaan, dijual pencuri dengan nilai hanya Rp 4 jutaan saja.

Kasus ini sempat geger terjadi di Klaten, saat motor Vespa langka milik anak Kades Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten, disikat oleh kawanan maling.

Marwanto adalah nama pencurinya, yang mengambil Vespa tersebut lantaran kehabisan uang saat berlibur di Yogyakarta.

Kawanan pelaku yang berjumlah tiga orang ini awalnya kesasar sampai Klaten, dan kemudian melihat depo pasir dengan penjaga yang sedang tertidur.

Mendapati situasi tersebut, timbul lah keinginan Marwanto dan dua kawannya untuk mencuri barang berharga yang ada di sana.

"Awalnya tidak ada niat. Niatnya itu pas kehabisan uang. Tidak ada niat mengambil Vespa ini. Kalau ada HP ya saya akan ambil HP saja," kata Marwanto dilansir GridOto.com dari TribunSolo.

Ketiga pelaku yang mengendarai mobil langsung masuk depo pasir dengan santai dan kemudian malah melihat ada Vespa berwarna putih sedang terparkir.

"Saya tidak tahu itu motor apa. Motor metik tahunya, tahu Vespa saat dimasukkan ke mobil. Dimasukkan melalui pintu belakang, jok mobil dilipat," terang Marwanto menjelaskan

Baca Juga: Daftar Harga Vespa Matic April 2024, Paling Murah Rp 45 Jutaan Tipenya yang Ini

Editor : Panji Maulana
Sumber : TribunSolo.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa