Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2024

Belum Juga Dapat Poin, Luca Marini Menyesal Pindah Repsol Honda?

Rezki Alif Pambudi - Selasa, 9 April 2024 | 20:02 WIB
Luca Marini masih belum bisa tampil memuaskan bersama tim Repsol Honda
Instagram.com/lucamarini10
Luca Marini masih belum bisa tampil memuaskan bersama tim Repsol Honda

GridOto.com - Luca Marini mengawali debutnya bersama tim Repsol Honda dengan hasil yang kurang bagus pada dua seri awal MotoGP 2024.

Dalam dua seri awal di MotoGP Qatar dan Portugal, Luca Marini gagal meraih satu poin pun dengan tunggangan barunya, Honda RC213V.

Fakta ini tentu sangat mencengangkan, karena musim lalu adik Valentino Rossi ini tampil lumayan memuaskan bersama VR46 Racing Team di atas motor Ducati.

Banyak yang menilai Luca Marini menyesal telah bergabung dengan Honda, namun apakah benar demikian?

Entah menyesal atau tidak, yang jelas Maro kini sadar betul bahwa dirinya benar-benar sedang pusing karena mengalami masalah besar dalam kariernya.

Marini dan para kru benar-benar tidak memahami bagaimana cara kerja motor Honda dan bagaimana cara memodifikasinya agar lebih baik.

"Ini telah menjadi krisis yang tak terkontrol, menjadi poin di mana kami mengakui bahwa tidak memahami bagaimana motornya bekerja," kata Marini, dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

Dan yang paling membuatnya pusing adalah ia menjadi pembalap Honda paling buruk, bahkan kalah dari pembalap tim satelit LCR.

"Kami merevisi ambisi kami dengan menurunkannya, tidak begitu lagi fokus ke performa kolektif, tapi lebih kepada mengejar ketertinggalan dengan rider Honda lainnya," tegasnya.

Baca Juga: Ini Daftar Pembalap yang Terancam Didepak Timnya Usai MotoGP 2024

Editor : Hendra
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa