Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Ngecas Wuling Binguo EV Cepat dan Gratis Lokasinya Ada di Sini

Radityo Herdianto - Senin, 8 April 2024 | 20:21 WIB
Bisa ngecas Wuling Binguo EV cepat dan gratis, lokasinya ada di sini.
Andhika / OTOMOTIFNET
Bisa ngecas Wuling Binguo EV cepat dan gratis, lokasinya ada di sini.

GridOto.com - Wuling Motors menghadirkan enam titik fasilitas pengisian daya baterai DC charging yang tersebat di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Bisa ngecas Wuling Binguo EV cepat dan gratis, lokasinya ada di sini.

Keenam titik fasilitas pengisian daya baterai DC charging yang didirikan sebagai bentuk komitmen Wuling Motors dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Komitmen kami selain menghadirkan pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen tapi juga pengembangan ekosistemnya yang salah satunya pengisian daya secara cepat," kata Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

"Sebelumnya, Wuling telah menyediakan fasilitas AC Charging di 54 jaringan dealer resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan pengguna Wuling Air ev maupun Binguo EV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan," tambah Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Fasilitas ini bisa digunakan oleh pemilik Wuling Binguo EV baik varian Long Range AC/DC maupun Premium Range karena sudah dilengkapi DC charging daya 38 kW dengan soket charger GB/T di sebelah kiri depan.

Soket charger GB/T DC charging Wuling Binguo EV di sebelah kiri depan.
Andhika / OTOMOTIFNET
Soket charger GB/T DC charging Wuling Binguo EV di sebelah kiri depan.

Baca Juga: Mobil Listrik Mungil BYD Seagull Vs Wuling Binguo Mana yang Lebih Oke?

Memiliki kapasitas baterai 31,9 kWh dan 37,9 kWh pengisian daya DC charging tersebut hanya butuh waktu sekitar 30 hingga 35 menit untuk persentase baterai 30 ke 80 persen.

Fasilitas pengisian daya baterai DC charging Wuling tersedia di Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, dan Bekasi Cyber Park Mall Jawa Barat.

Bagi yang melakukan perjalanan jauh keluar kota fasilitas tersebut juga tersedia di rest area KM 207A ruas tol Palikanci dan KM 379A ruas tol Batang-Semarang.

Sampai 31 Mei 2024 pemilik Wuling Binguo EV bisa memanfaatkan fasilitas pengisian daya baterai DC charging secara gratis tanpa perlu aplikasi khusus.

"Beroperasinya 6 titik DC Charging tersebut kami berharap para pemilik Wuling Binguo EV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman," ujar Maulana.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa