Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepolisian Update Kecelakaan Maut Tol Japek KM 58, Lakukan Ini Setelah Evakuasi Rampung

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 8 April 2024 | 12:45 WIB
Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Karopenmas Divhumas Polri (kiri) dalam konferensi pers.
Divhumas Polri
Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Karopenmas Divhumas Polri (kiri) dalam konferensi pers.

GridOto.com - Pihak kepolisian memberikan update terkait kecelakaan maut yang terjadi di tol Jakarta-Cikampek atau Japek KM 58 pada Senin (8/4/2024) pagi tadi.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu satu bus serta Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Terios yang terbakar akibat kejadian tersebut.

Diduga Daihatsu Gran Max oleng ketika melaju di jalur contraflow dan menabrak dua kendaraan lainnya yang sudah disebutkan di atas.

Total korban yang sudah diketahui saat ini ada 15 orang yang terdiri dari kernet bus yang mengalami luka berat, satu orang dari Daihatsu Terios yang mengalami luka ringan.

Serta 13 sisanya merupakan penumpang Daihatsu Granmax yang semuanya meninggal dunia akibat luka bakar dalam kecelakaan di tol Japek KM 58 ini.

Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Karopenmas Divhumas Polri mengatakan bahwa pihaknya kini sudah rampung melakukan proses evakuasi korban dan kendaraan.

Pihak kepolisian memberikan update terkait kecelakaan maut di jalan tol Japek KM 58 yang terjadi pagi tadi, lakukan ini setelah evakuasi rampung.
Kompas TV
Pihak kepolisian memberikan update terkait kecelakaan maut di jalan tol Japek KM 58 yang terjadi pagi tadi, lakukan ini setelah evakuasi rampung.

"Pertama mari kita berempati turut berduka pada saudara-saudara kita," ucap Brigjen Pol. Trunoyudo dalam konferensi pers, Senin (8/4/2024) siang tadi.

"Polri sudah melakukan evakuasi kepada para korban menuju RSUD Karawang dan melakukan langkah evakuasi kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut," tambahnya.

Setelah melakukan evakuasi, fokus kepolisian saat ini adalah melakukan rekayasa lalu lintas di area yang terdampak oleh kecelakaan di jalan tol Japek KM 58 tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa