Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semangat Belajar dan Berbagi Warnai Gathering Voxy Club Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 3 April 2024 | 09:30 WIB
Semangat belajar dan berbagi warnai gathering komunitas Voxy Club Indonesia pada pertengahan Ramadhan 2024 ini.
VCI
Semangat belajar dan berbagi warnai gathering komunitas Voxy Club Indonesia pada pertengahan Ramadhan 2024 ini.

 

GridOto.com - Memasuki pertengahan Ramadhan di 2024 ini, Voxy Club Indonesia (VCI) mengadakan acara gathering sekaligus buka puasa bersama.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 150 anggota VCI ini digelar di Restaurant Chicken Embassy, Jakarta Pusat pada Sabtu, 30 Maret 2024 lalu.

VCI juga mengundang para anak yatim dari Yayasan Pondok Yatim dan Dhuafa untuk turut berbuka bersama, sehingga melengkapi suasana berbagi di bulan suci ini.

“Bukber kali ini sedikit berbeda dengan bukber sebelumnya," ujar Jeffrey Irawan, Ketua Umum VCI dalam siaran resminya, Selasa (2/4/2024).

"Kami membuat acara ini padat akan pengetahuan yang ditunggu-tunggu oleh member kami seperti knowledge akan Gazoo Racing, Teknologi Hybrid, dan juga teknologi T-Intouch," tambahnya.

Untuk itu, turut hadir juga para punggawa komunitas GR Enthusiast dan Toyota Carbon Fighter untuk memberikan 'kuliah' singkat.

Para founder GR Enthusiast memberikan penjelasan seputar Gazoo Racing, disusul oleh pemaparan seputar teknologi Hybrid oleh founder Toyota Carbon fighter.

Disusul oleh sesi coaching clinic mengenai teknologi T-Intouch yang dibawakan oleh perwakilan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Pihak TAM juga menyediakan kendaraan test drive dari Auto 2000 berupa Yaris Cross GR HEV agar para member dapat merasakan langsung kendaraan Hybrid.

Baca Juga: Duet Modifikasi Toyota Voxy Bergaya Stance Elegan, Saling Adu Kandas di Komunitas

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa