Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Mudik Lebaran, Daimler Sediakan Bengkel Siaga untuk Bus dan Truck Mercedes-Benz

Naufal Shafly - Selasa, 2 April 2024 | 14:00 WIB
Ilustrasi produk Daimler Commercial Vehicle Indonesia
Jeprima/Tribunnews.com
Ilustrasi produk Daimler Commercial Vehicle Indonesia

GridOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) resmi menghadirkan kembali program 'Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024'.

Program ini berlangsung selama periode mudik Lebaran dan arus balik, yakni pada 5-16 April 2024.

Adapun Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 merupakan program layanan purna-jual 24 jam bagi seluruh pelanggan Bus Mercedes-Benz.

Menariknya, program ini bukan hanya berlaku bagi pengguna sasis bus dan truk terbaru Mercedes-Benz, tapi juga bisa dinikmati oleh pengguna model kendaraan niaga Mercedes-Benz lainnya.

Hal ini dilakukan untuk mewujudkan keamanan angkutan darat, tidak hanya pada angkutan bus mudik, tetapi juga pada berbagai truk Mercedes-Benz yang melewati jalur padat selama masa lebaran.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, mengatakan perusahaannya berkomitmen tinggi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz, untuk turut melancarkan program “Mudik Ceria, Penuh Makna” yang digagas oleh Kementerian Perhubungan.

"Kami sangat mendukung penuh program pemerintah, dan hal ini tidak terlepas dari tanggung jawab kami dalam menjaga kualitas unit di jalanan, dan keinginan kami untuk memberikan layanan purna-jual yang terbaik bagi pelanggan setia kami," ucap Naeem, Senin (1/4/2024).

"Berbagai titik program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 ini digagas sejalan dengan tujuan Kementerian Perhubungan supaya terbangun mudik aman, nyaman, penuh keceriaan serta penuh makna," lanjutnya.

Buat yang belum tahu, program Lebaran Roadshow 2024 ini hadir dalam bentuk Bengkel Siaga 24 jam dan penambahan tenda siaga (service-points) di beberapa titik terpadat arus mudik.

Baca Juga: Jaringan Bengkel Siaga Suzuki Saat Mudik, Mobil Merek Lain Bisa Dilayani?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa