Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2024

Ducati Makin Dominan di MotoGP 2024, Gigi Dall'Igna Malah Ketar-ketir

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:00 WIB
Gigi Dall'Igna mulai khawatir dengan kiprahDucati di MotoGP 2024
MotoGP.com
Gigi Dall'Igna mulai khawatir dengan kiprahDucati di MotoGP 2024

GridOto.com - Pabrikan Ducati mengawali MotoGP 2025 dengan sangat baik, dengan penampilan impresif Jorge Martin yang tahun lalu menjadi penantang utama Pecco Bagnaia.

Selain itu ada juga Enea Bastianini yang kembali naik podium, ditambah Marc Marquez yang juga tampil mengesankan dalam dua balapan awal di Lusail dan Algarve.

Namun yang terjadi pada awal MotoGP 2025 juga membuat Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse ketar-ketir.

Salah satunya tentu crash antara Pecco Bagnaia dan Marc Marquez, yang membuat keduanya kehilangan banyak poin berharga di Portugal.

"Itu adalah akhir pekan kami sebagai protagonis di berbagai level, baik di sisi positif dan negatif," kata Dall'Igna dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

"Di satu sisi Jorge Martin tak tertandingi dan menampilkan semangat bertarung, menang di tengah banyak ketidakpastian. Enea juga kembali bisa balas dendam di trek yang menghancurkannya tahun lalu," jelas sang bos.

Di saat Martin dan Bastianini membuatnya senang, crash Bagnaia dan Marquez menjadi sinyal bahaya bagi Ducati untuk balapan-balapan selanjutnya.

"Sangat disesalkan kami mencatat insiden Pecco dan Marc, yang mana membuat mereka kehilangan banyak poin berharga," ungkap Dall'Igna.

"Weekend sulit buat Pecco, di mana ia tak menemukan keseimbangan, walaupun di sprint semua kelihatan baik saja sampai kesalahan fatal di balapan," lanjutnya.

Baca Juga: Liberty Media Beli Dorna Sports, MotoGP dan F1 di Bawah Satu Manajemen

Editor : Dida Argadea
Sumber : Paddock-GP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa