Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Portugal 2024

Enea Bastianini Pimpin Practice MotoGP Portugal 2024, Pecco Bagnaia Hampir Gagal Masuk 10 Besar

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 23 Maret 2024 | 07:30 WIB
Enea Bastianini tampil kencang di practice MotoGP Portugal 2024, Pecco Bagnaia kesulitan
Instagram.com/ducaticorse
Enea Bastianini tampil kencang di practice MotoGP Portugal 2024, Pecco Bagnaia kesulitan

GridOto.com - Penampilan berbeda ditampilkan dua pembalap tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini dan Pecco Bagnaia, pada sesi practice MotoGP Portugal 2024.

Enea Bastianini tampil mengesankan dengan menjadi pembalap terkencang di practice MotoGP Portugal 2024, dengan waktu putaran 1 menit 38,057 detik.

Bastianini unggul 0,118 detik dari Jack Miller, yang secara mengejutkan melesat dengan penampilan impresif sepanjang sesi.

Posisi ketiga diamankan Marc Marquez, yang sejak sesi FP1 memang tampil gaspol dan sangat kencang dengan motor Ducati Desmosedici GP23.

Sebenarnya juara dunia delapan kali ini bisa saja meraih posisi lebih baik lagi, namun batal karena ia mengalami crash pada akhir sesi.

Untungnya crash tersebut tidak terlalu parah, meski mantan pembalap tim Repsol Honda tersebut terjatuh dalam kecepatan cukup tinggi.

Sementara itu Jorge Martin yang tampil berapi-api sepanjang sesi, harus puas hanya meraih posisi keempat di depan Brad Binder.

Marco Bezzecchi yang sepanjang sesi harus berjuang keras, berhasil mengakhiri sesi latihan resmi ini dengan menempati posisi keenam.

Sedangkan Pecco Bagnaia sejak sesi FP1 terus-terusan kesulitan kencang, beruntung sekali pada akhirnya ia mampu menembus 10 besar.

Baca Juga: Peluang Bertahan di Yamaha Tipis, Fabio Quartararo Dekati Pabrikan Lain

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa