Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Umumkan Pemenang Lomba Poster dan Video Buat Pelajar

Wisnu Andebar - Sabtu, 9 Maret 2024 | 21:00 WIB
Isuzu umumkan pemenang lomba Poster dan Video Animasi di GIICOMVEC 2024
Wisnu/GridOto.com
Isuzu umumkan pemenang lomba Poster dan Video Animasi di GIICOMVEC 2024

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengumumkan pemenang lomba Poster dan Video Animasi di pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Kompetisi yang digelar untuk siswa SMA dan SMK se-Indonesia ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu cabang kegiatan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP).

ISCP sendiri merupakan perkumpulan perusahaan-perusahaan yang menjadi supplier IAMI.

Adapun tema Lomba Poster dan Video Animasi yang digelar pada tahun ini adalah Isuzu Sustainable Development Goals (SDGs) 2030.

Gagat Prijawan, Chairman Isuzu Supply Chain Partner menjelaskan, bahwa pemilihan tema SDGs sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dunia.

"Setelah melihat hasil karya desain para peserta, maka berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang berasal dari stakeholder Isuzu, pemenangnya merupakan yang terbaik dari seluruh peserta,” ujar Gagat di Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Adapun lomba ini sudah dimulai sejak satu bulan lalu ke sekolah binaan dan non-binaan IAMI seluruh Indonesia.

Dari hasil karya yang masuk dari Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, dipilih satu pemenang dari masing-masing kategori lomba.

Penilaian video dan poster ini dinilai berdasarkan kesesuaian dengan tema, mengandung unsur Isuzu, imajinasi desain poster, dan tidak mengandung SARA, serta pornografi.

Baca Juga: Isuzu 'Sekolahkan' Sopir Truk Supaya Makin Mahir dan Paham Kendaraan yang Dibawanya

Pemenang lomba video ISCP 2024, yaitu Tama Ramadhan.

Video hasil karyanya ini mengambil 5 poin yang ada di dalam SDGs 2030, seperti poin menghapus kemiskinan, mengakhiri kelaparan, kesehatan dan kesejahteraan, pendidikan bermutu dan kesetaraan gender.

Selanjutnya pemenang lomba poster ISCP 2024, yaitu Mega Aulia yang mengambil tema teknologi dan pendidikan.

"Isuzu sebagai alat transportasi yang digunakan untuk memindahkan dari satu tempat ke tempat lain, yang mana Truk Isuzu sedang mengantarkan buku sebagai jembatan ilmu. Belajar dari sejak dini akan memudahkan mereka mencapai kesuksesan,” tutur Mega.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa