Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

All New Yaris Cross, Produk Hybrid Baru Toyota yang Ramah Lingkungan

Content Marketing - Senin, 4 Maret 2024 | 14:00 WIB
Bagian depan Yaris Cross Tipe SHV
DOK. TAM
Bagian depan Yaris Cross Tipe SHV

GridOto.com – Belakangan, mobil hybrid menjadi salah satu jenis mobil yang banyak diminati. Mobil hybrid disebut sebagai produk masa depan lantaran memiliki lantaran memiliki dua sumber tenaga, yaitu mesin bensin dan motor listrik.

Kombinasi kedua sumber tenaga ini memungkinkan mobil hybrid untuk menghasilkan emisi yang lebih rendah dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan mobil konvensional.

Sejalan dengan komitmen Toyota untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan, PT Toyota Astra Toyota Motor (TAM) menghadirkan All New Yaris Cross dengan keunggulan layaknya kendaraan elektrik (EV).

President Director (TAM) Hiroyuki Ueda mengatakan, All New Yaris Cross tidak hanya memiliki teknologi ramah lingkungan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur yang membuat para pemiliknya merasa nyaman saat berkendara. 

Baca Juga: Begini Cara Komunitas All New Rush Terios Kopdargab, Intip Keseruannya

“Toyota menerapkan pendekatan Multi Pathway Strategy dalam menghadirkan carbon-neutral mobility solution untuk menekan emisi karbon sebagai ‘musuh’ bersama,” kata Hiroyuki dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3/2024).

Berbicara spesifikasi, terdapat lima keunggulan yang ditawarkan All New Yaris Cross. Berikut rinciannya.

  1. Eksterior modern dan sporty

All New Yaris Cross hadir dengan enam tipe, yakni 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT,  dan 1.5 S CVT with Gazoo Racing (GR) Parts Aero Package.

Untuk varian hybrid,  tersedia Hybrid EV 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai model termewah.

All New Yaris Cross memiliki tujuh pilihan warna regular dan tiga warna dual-tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa