Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Keren! ALVA Sabet Penghargaan Best EV Booth dan Launching Motor Listrik Terfavorit di IIMS 2024

Yussy Maulia - Kamis, 29 Februari 2024 | 16:15 WIB
Head of Marketing ALVA Grace Surya dan Public Relations Manager ALVA Jennifer Rusli menerima kedua Awards dari IIMS 2024.
Dok. ALVA
Head of Marketing ALVA Grace Surya dan Public Relations Manager ALVA Jennifer Rusli menerima kedua Awards dari IIMS 2024.

GridOto.com – Brand motor listrik ALVA mendapat penghargaan Booth EV Roda Dua Terbaik dan Launching Motor Listrik Terfavorit dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.

Penghargaan tersebut disambut dengan baik oleh Head of Marketing ALVA Grace Surya. Dalam sambutannya, Grace menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran motor listrik ALVA.

“Penghargaan Booth EV Roda Dua Terbaik yang kami dapatkan secara berturut ini secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan ALVA mengkampanyekan sustainable lifestyle di Indonesia,” kata Grace dalam siaran pers, Rabu (28/2/2024).

Sementara itu, ALVA juga meluncurkan lini motor listrik terbarunya di IIMS 2024, yaitu ALVA One XP. Antusiasme atas peluncuran inilah yang membuat ALVA meraih penghargaan Launching Motor Listrik Terfavorit di IIMS 2024.

Baca Juga: ALVA ONE XP Resmi Mengaspal di IIMS 2024, Apa Saja Fitur Barunya?

Dibanderol mulai Rp 38,5 juta untuk on the road Jabodetabek, motor ini tampil dengan desain striping baru yang segar dan pilihan warna baru. Adapun lima pilihan warna yang hadir adalah Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Halo White.

Tak hanya itu, bagian panelnya kini sudah menggunakan layar dynamic TFT yang tampak lebih modern. Gelap dan terangnya layar dapat menyesuaikan dengan kondisi lingkungan, sehingga pengendara bisa melihat dengan mudah saat siang atau malam hari, dan bahkan ketika hujan.

Soal performanya, ALVA One XP memiliki kecepatan maksimal hingga 90 km per jam dengan torsi 46,5 Nm dan jarak tempuh hingga 70 km. Performa ini didapat berkat penggunaan mesin hub-drive yang telah dioptimalkan.

Guna memastikan pengendaranya selalu terhubung dengan kendaraan secara real-time, ALVA One XP telah terintegrasi dengan My ALVA Mobile Apps yang berisikan fitur-fitur digital canggih, seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Geofencing Alarm, Fall Down Alert, Trip History and Analytic, Social Media Share, dan Theft Prevention.

Untuk menyediakan pengalaman berkendara yang lebih andal, ALVA melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam, sehingga pengendara dapat memperoleh informasi atau bantuan kapan dan di mana saja.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa