Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah MotoGP, Harga Tiket MXGP Lombok 2024 Diumumkan, Mulai Rp 100 Ribu Aja

Didit Abdillah,Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 29 Februari 2024 | 16:30 WIB
Setelah harga tiket MotoGP Indonesia 2024, kini giliran harga tiket MXGP Lombok 2024 yang diumumkan, mulai Rp 100 ribu aja nih.
Pradana
Setelah harga tiket MotoGP Indonesia 2024, kini giliran harga tiket MXGP Lombok 2024 yang diumumkan, mulai Rp 100 ribu aja nih.

GridOto.com - Setelah MotoGP, ini giliran harga tiket MXGP Lombok 2024 yang resmi diumumkan pada Rabu, (28/2) kemarin.

Menariknya, harga tiket MXGP Lombok 2024 tidak mempunyai perbedaan antara kedua seri yang kembali digelar di lokasi berbeda di Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut.

Baik seri MXPGP Lombok 2024 di sirkuit Samota pada 30 Juni, maupun di sirkuit eks Bandara Selaparang pada 7 Juli mempunyai harga tiket dan fasilitas yang sama yaitu mulai Rp 100 ribu.

Seperti MotoGP Indonesia 2024, tiket MXGP Lombok 2024 bisa dibeli di di tiketapasaja.com mulai 1 Maret dengan harga pre-sale alias diskon 50 persen hingga 31 Maret nanti.

"Jadi dengan tiket lebih murah yang dijual selama satu bulan kami harapkan bisa meningkatkan antusias untuk MXGP Lombok ini," ucap Aris Sudewo, CEO Nuon Indonesia, selaku induk perusahaan Tiketapasaja.com.

Untuk rincian harganya, tiket MXGP Lombok 2024 dijual seharga Rp 100 ribu untuk kelas festival dan Rp 350 ribu untuk kursi tribun.

Sementara tiket VIP dijual di angka Rp 4 juta per orang dengan fasilitas masuk paddock, ruangan ber-AC, juga makanan dan minuman di ruang VIP.

Oh iya, sobat juga bisa membeli paddock pass secara terpisah dengan harga Rp 250 ribu.

Seperti namanya, paddock pass memungkinkan sobat untuk masuk ke area paddock MXGP Lombok 2024 selama akhir pekan balap.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP 2024 dan ARRC Mandalika 2024 Diumumkan, Bisa Dibeli Mulai Maret

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa