Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Mobil Listrik BYD Dicoba Ribuan Orang di IIMS 2024, Siapa Terpopuler?

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 26 Februari 2024 | 14:30 WIB
Borong penghargaan, mobil listrik BYD dicoba ribuan orang selama IIMS 2024 kemarin, mana yang paling populer?
BYD Indonesia
Borong penghargaan, mobil listrik BYD dicoba ribuan orang selama IIMS 2024 kemarin, mana yang paling populer?

GridOto.com - BYD Motor Indonesia memborong penghargaan pada pameran IIMS 2024 yang baru saja rampung pada Minggu (26/2/2024) lalu.

Dalam penghargaan bertajuk IIMS Awards 2024 tersebtu, BYD sukses memenangkan empat penghargaan sekaligus.

Yaitu Favourite New Car Launch untuk ketiga mboil listrik BYD yang diluncuran sekaligus, Best EV Sedan yang jatuh kepada BYD Seal, Best Medium EV yang diberikan kepada BYD Atto 3, serta Best Booth Car under 1.000 m2.

Luther T. Panjaitan, Head of Marketing BYD Indonesia mengatakan pihaknya semakin optimis dan bersemangat memasarkan mobil listrik BYD di pasar Tanah Air.

"Kami yakin, antusiasme publik terhadap mobil listrik BYD beserta teknologinya akan selalu ada seiring dengan kehadiran produk dan layanan terbaik yang konsisten,” ungkap Luther dalam siaran resmi, Senin (26/2/2024).

Tidak hanya panel juri IIMS Awards 2024, mobil-mobil listrik BYD juga cukup populer oleh para pengunjung dari hajatan pameran otomotif tahunan tersebut.

Secara total, ketiga mobil listrik BYD yaitu Dolphin, Atto 3, dan Seal dicoba sebanyak 2.316 dalam pameran yang digelar selama 15 hari tersebut.

Rinciannya, test drive BYD Dolphin dilakukan oleh sebanyak 469 pengunjung, BYD Atto 3 sebanyak 755 pengunjung, dan BYD Seal sebanyak 1.092 pengunjung.

Tidak heran kalau BYD Seal menjadi mobil listrik yang paling banyak dicoba dari seluruh lini produk pabrikan asal China tersebut.

Baca Juga: Harga BYD Atto 3, Dolphin dan Seal Akhirnya Diungkap di IIMS 2024, Sesuai Ekspektasi?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa