Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir di Pekanbaru, HD Car Care Sediakan Layanan Detailing dan Nano Ceramic Coating Mobil

Yussy Maulia,ADV PI - Senin, 26 Februari 2024 | 14:00 WIB
Workshop baru HD Car Care di Pekanbaru.
Dok. Istimewa
Workshop baru HD Car Care di Pekanbaru.

GridOto.com – Penyedia produk dan layanan perawatan mobil asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, kini telah membuka cabang workshop baru di Pekanbaru, Riau.

Chief Executive Officer (CEO) HD Car Care Indonesia Yaska Wu mengatakan, HD Car Care Pekanbaru menghadirkan layanan detailing dan nano ceramic coating mobil sebagai daya tariknya.

Detailing dan nano ceramic coating bukan sekadar tren, melainkan menjadi langkah strategis dalam meningkatkan kualitas dan daya tahan kendaraan,” ujar Yaska dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Jumat (23/2/2024).

Lebih lanjut Yaska menjelaskan, kehadiran workshop baru tersebut menjadi kesempatan bagi HD Car Care untuk mendorong keunggulan dan inovasi dalam sektor perawatan mobil.

Baca Juga: Hadir di Bintaro, HD Car Care Indonesia Sediakan Layanan Terbaru Cuci Mobil Semi-Otomatis

“Saya yakin, dengan semangat kolaborasi dan keinginan untuk belajar, kita akan mencapai hasil yang gemilang (dalam menyediakan layanan detailing dan nano ceramic coating mobil),” tegasnya.

Senada dengan Yaska, pemilik HD Car Care Pekanbaru Gunawan menilai bahwa setiap detail pada kendaraan memiliki cerita bagi pemiliknya. Oleh sebab itu, ia memastikan pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik di workshop yang ia kelola tersebut.

“Di HD Car Care Pekanbaru, kami mendedikasikan diri untuk mendengarkan dan mewujudkan visi Anda tentang bagaimana kendaraan Anda harus terlihat tetap mengesankan setiap hari,” ucap Gunawan.

HD Car Care Pekanbaru resmi dibuka.
Dok. Istimewa
HD Car Care Pekanbaru resmi dibuka.

Terlebih, kata Gunawan, detailing dan coating bukan hanya ditujukan untuk mobil mewah. Oleh sebab itu, workshop Pekanbaru berkomitmen untuk memberikan perawatan maksimal untuk mobil jenis apa saja.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa