Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir di Bintaro, HD Car Care Indonesia Sediakan Layanan Terbaru Cuci Mobil Semi-Otomatis

ADV PI - Senin, 5 Februari 2024 | 18:39 WIB
HD Car Care Indonesia Sediakan Layanan Terbaru Cuci Mobil Semi-Otomatis di Bintaro
DOK. HD Car Care
HD Car Care Indonesia Sediakan Layanan Terbaru Cuci Mobil Semi-Otomatis di Bintaro

 

GridOto.com - Produk perawatan kendaraan asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, membuka workshop HD Car Care Veteran di Jalan RC Veteran Raya Nomor 6 RT 2, RW 11, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer (CEO) HD Car Care Indonesia Yaska Wu mengatakan, kehadiran workshop HD Car Care Veteran merupakan wujud dari passion serta dedikasi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik dalam merawat dan melindungi kendaraan.

“Kami berharap, setiap pengalaman di HD Car Care dapat membawa kepuasan, pengetahuan baru, dan sumber inspirasi untuk merawat mobil dengan lebih baik lagi,” ujar Yaska dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto, Selasa (30/1/2024).

Pemilik HD Car Care Veteran Danu menambahkan, selain berfokus pada detailing dan nano ceramic coating, HD Car Care Veteran juga menghadirkan layanan cuci mobil semi-otomatis.

Baca Juga: HD Car Care Batam, Salon Mobil dengan Teknologi Nano Ceramic Coating

Tak hanya sekadar menyajikan layanan perawatan mobil, kehadiran workshop tersebut sekaligus menjadi wadah untuk membangun komunitas pencinta mobil yang peduli dengan perawatan.

Workshop ini tidak hanya memberikan pengetahuan praktis, tetapi juga dapat membangun hubungan yang langgeng dengan para pemilik kendaraan dan pencinta otomotif,” ucap Danu.

DOK. HD Car Care

Untuk itu, HD Car Care Veteran menawarkan beragam promo menarik, salah satunya adalah promo sekali bayar untuk mendapatkan akses cuci mobil gratis selama setahun.

Promo gratis cuci mobil itu juga bisa didapat dengan pembelian layanan nano ceramic coating.

Sebagai informasi, HD Car Care merupakan brand terpercaya dalam industri auto detailing yang telah hadir di 20 negara, dengan memberikan perawatan kendaraan dari hulu ke hilir.

Produk-produk yang digunakan dalam perawatan mobil diproduksi secara mandiri di pabrik yang berlokasi di California, AS.

Di Indonesia sendiri, HD Car Care telah memiliki training center khusus yang mencetak tenaga profesional untuk kemudian ditempatkan di seluruh workshop Indonesia.

Oleh karena itu, HD Car Care unit mampu memberikan layanan dengan hasil terbaik, namun harganya terbilang cukup terjangkau.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai HD Car Care Veteran, kunjungi laman HD Car Care, akun Instagram @hdcarcareveteran, dan whatsapp atau datang langsung ke workshop yang buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa