Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Jakarta Good Guide, Honda Kasih Cara Unik Mencoba Mobil Listrik dan Hybrid, Ini Detailnya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 23 Februari 2024 | 20:23 WIB
Gandeng Jakarta Good Guide, Honda kasih cara unik mencoba mobil listrik dan hybrid mereka lewat tur ramah lingkungan di Jakarta.
Pradana
Gandeng Jakarta Good Guide, Honda kasih cara unik mencoba mobil listrik dan hybrid mereka lewat tur ramah lingkungan di Jakarta.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) punya cara unik untuk memperkenalkan mobil listrik dan hybrid mereka ke masyarakat luas.

Pabrikan asal Jepang tersebut berkolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG), kelompok pemandu wisata dengan lisensi resmi Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk memberikan tur keliling Ibu Kota menggunakan mobil listrik dan elektrifikasi mereka.

Honda akan menyediakan 2 unit Honda e, 1 unit All New Honda Accord RS e:HEV serta 1 unit All New Honda CR-V RS e:HEV untuk membawa para peserta dalam tur bertajuk Honda e:Technology City Tour ini.

Terdapat pula mobil listrik Honda N-Van EV Prototype dan 'power bank' Honda LiB-AID E500 yang dapat langsung dieksplorasi oleh peserta dalam tur ramah lingkungan ini.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director HPM mengatakan bahwa kerjasama ini dirancang untuk anak-anak muda seperti generasi Milenial dan Gen Z yang senang berwisata ke lokasi-lokasi bersejarah di kota mereka.

"Kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana yang baik untuk memperkenalkan elektrifikasi Honda," ucapnya dalam konferensi pers di IIMS 2024, Jumat (23/2).

"Terutama karena ditujukan bagi anak-anak muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa depan,” tambah Billy.

Dalam kesempatan yang sama, Pracandha Adwitiyo selaku Director dan Co-Founder JGG mengatakan bahwa kerjasama dengan Honda didasari oleh visi dan misi yang sama antara keduanya.

"Yaitu mengedukasi masyarakat mengenai sejarah serta menciptakan lingkungan wisata yang ramah turis," ucapnya.

Baca Juga: Mobil Listrik Honda e Punya Karakter Fun To Drive, Begini Rahasianya

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa