Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Sudah Laku Ribuan Unit, Konsumen Mitsubishi Xforce Beri Testimoni Begini

Wisnu Andebar - Jumat, 23 Februari 2024 | 11:35 WIB
Penjualan Mitsubishi Xforce mencapai 2.000 unit hingga Januari 2024
Pradana/GridOto.com
Penjualan Mitsubishi Xforce mencapai 2.000 unit hingga Januari 2024

GridOto.com - Sejak diluncurkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Agustus lalu, Mitsubishi Xforce diklaim telah mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia.

Penjualan mobil yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact ini disebut telah mencapai ribuan unit.

"Xforce diterima dengan sangat baik di pasar. Customer juga apresiasi. Mengenai angkanya sejak di-launch sampai Januari 2024 kira-kira sekitar 2.000 unit penjualan. Kami mulai pengiriman ke konsumen itu sekitar November 2023," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI di pameran IIMS 2024 belum lama ini.

Sejumlah konsumen pun memberikan pengalamannya setelah membeli Mitsubishi Xforce, yang boleh dibilang sebagai pendatang baru di kelas SUV Compact.

Salah satunya datang dari Adityo Narendro Baskoro, konsumen Xforce tipe Ultimate yang menggunakan mobilnya untuk aktivitas sehari-hari di tengah kesibukannya sebagai wiraswasta bidang properti.

“Saya merasakan kenyamanan. Suspensinya empuk karena saya pikir jenis seperti ini akan keras, ternyata di luar ekspektasi, bantingannya enak," kata pria yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan, Banten itu.

Ia juga menaruh kepuasan tersendiri terhadap performa Mitsubishi Xforce yang mengusung mesin bensin berkapasitas 1.499 cc 4-silinder dengan kode 4A91.

"Performanya selalu bikin ketagihan untuk dibawa kencang. Soalnya tarikannya enteng dan cepat sekali nyentuh kecepatan tinggi,” jelas pemilik Xforce berkelir Energetic Yellow Metallic ini.

Dirinya juga menilai kalau audio yang dihasilkan dari Dynamic Sound Yamaha pada Xforce memiliki kualitas suara yang tajam dan jernih.

Baca Juga: Mitsubishi Umbar Banyak Promo Buat Xforce, Cuma Berlaku di IIMS 2024

"Fitur lainnya yang saya suka seperti information display yang lengkap banget seperti adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol,” tambahnya.

Testimoni lainnya datang dari seorang wanita karir bernama Esti Handayani, sebagai pembeli Mitsubishi Xforce tipe Ultimate berwarna graphite gray metallic.

Dirinya mengatakan, bahwa sangat terbantu dengan adanya fitur drive mode yang meliputi Normal, Wet, Gravel, dan Mud, membuatnya lebih percaya diri.

“Pengalaman waktu bawa mobil via Tol Trans Jawa, kebetulan hujan dan jalanan sepi, terasa sekali mobil sangat stabil menggunakan drive mode Wet, padahal jalan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dan kondisi licin karena hujan di tol, tetapi tetap stabil,” ungkapnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa