Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Mitsubishi Umbar Banyak Promo Buat Xforce, Cuma Berlaku di IIMS 2024

Wisnu Andebar - Kamis, 22 Februari 2024 | 20:00 WIB
Mitsubishi Xforce di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, salah satunya untuk Xforce.

Selain program penjualan yang berlaku secara nasional pada Februari 2024, Mitsubsihi juga memberikan promo tambahan untuk Xforce selama gelaran yang berlangsung 15–25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Untuk detailnya, setiap pembelian Sport Utility Vehicle (SUV) Compact ini di IIMS 2024 konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan.

Di antaranya 4x Extended Smart Package atau Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera6.

Baca Juga: Suzuki Jimny Ingin Upgrade Head Unit, Bisa Pakai Ukuran Segini

Selain itu, konsumen Xforce juga akan mendapatkan Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10 juta, yang juga berlaku untuk Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Tidak hanya untuk promo penjualan, Mitsubishi juga memberikan program aftersales untuk Xforce.

Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500 ribu atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500 ribu dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Selain itu juga ada voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Dengan dihadirkannya beragam promo tersebut, Xforce diharapkan dapat berkontribusi cukup besar terhadap penjualan Mitsubishi di IIMS 2024.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa