Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Berlaku di IIMS 2024, Ban Bridgestone untuk Wuling Air ev Diskon Sebesar Ini

Wisnu Andebar - Kamis, 22 Februari 2024 | 20:30 WIB
Bridgestone bawa jajaran produk lengkap di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Bridgestone bawa jajaran produk lengkap di IIMS 2024

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia membawa jajaran produk lengkap, selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 15–25 Februari 2024.

Varian ban yang dibawa oleh Bridgestone meliputi Dueler untuk jenis Sport Utility Vehicle (SUV) serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.

Selain itu, merek ban asal Jepang ini turut membawa Potenza, bagi pencinta adrenalin dan Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara.

Bridgestone juga menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen eco tire.

Selain Ecopia EP300 Enliten, terdapat seri terbaru Ecopia EP150 ukuran 12 inci yang cocok buat mobil listrik Wuling Air ev.

President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, bahwa animo terhadap IIMS 2024 ini sangat besar, terlihat dari hadirnya beberapa brand-brand otomotif baru yang ikut serta di segmen passenger car.

Baca Juga: Harga Ban Bridgestone buat Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Reborn

"Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 Enliten,” ujar Mukiat dalam keterangan tertulis, Kamis (22/2/2024).

Pada kesempatan IIMS kali ini, konsumen bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, termasuk Ecopia EP150 ukuran 12 inci buat pemilik Wuling Air ev.

Ban Bridgestone Ecopia EP150 hadir ukuran 12 inci untuk Wuling Air ev
Dok. Bridgestone
Ban Bridgestone Ecopia EP150 hadir ukuran 12 inci untuk Wuling Air ev

Diskon tersebut berlaku tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Selain itu untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen Bridgestone juga bisa mengikuti Lucky Draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

“Silakan berkunjung ke booth kami, selama event IIMS 2024 berlangsung. Karena selain produk, booth kami juga menghadirkan karya seni AI Generative art bertajuk ‘Master the Art of Ultra Performance’ hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik kepada para pengunjung, sesuai dengan tema IIMS 2024, Your Infinite Autotainment,” tutup Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa