Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Toyota GAZOO Racing Tampil di IIMS 2024, Ada Livery Baru hingga Buka Pemesanan GR Corolla

Yussy Maulia - Selasa, 20 Februari 2024 | 17:44 WIB
GR Corolla di IIMS 2024.
Dok. GridOto.com/Yussy Maulia
GR Corolla di IIMS 2024.

GridOto.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong seri Toyota GAZOO Racing (GR) di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Adapun lini produk yang dipajang mulai dari Yaris Cross GR Parts HEV, Agya GR Sport, RAV4 GR Sport PHEV, hingga GR Corolla yang sudah membuka pemesanan perdana di IIMS 2024.

Kehadiran lini Toyota GR pada ajang IIMS 2024 tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, terutama penggemar motorsport.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, popularitas produk-produk Toyota GR di Indonesia sendiri meningkat dengan cukup signifikan.

Baca Juga: Kompilasi Mode Berkendara Toyota GR Yaris, Dari Eco Sampai Donut!

“Dari 19 produk (Toyota) yang dipasarkan, komposisi model GR mencapai 80 persen,” jelas Anton dalam siaran pers, Kamis (15/2/2024).

Anton mengatakan, popularitas itu turut didukung oleh partisipasi aktif dari tim Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI) di berbagai ajang motorsport bergengsi, mulai dari GT World Challenge Asia (GTWCA), Asia Cross Country Rally, hingga Indonesia Sentul Series of Motorsport.

“Tahun ini, partisipasi di seluruh keenam cabang motorsport yang telah diikuti pada 2023 akan dilanjutkan oleh TGRI. Bahkan, beberapa cabang seperti GTWCA akan dilakukan improvement dengan bergabung di kejuaraan GTWCA Japan Cup 2024 yang lebih kompetitif,” ujarnya.

Selaras dengan semangat itu, Toyota juga menampilkan inovasi baru untuk TGRI di IIMS 2024, yakni livery baru yang disematkan pada All New Agya GR Sport.

Baca Juga: Cuma 100 Unit, Toyota GR Yaris Kalle Rovanpera Edition Dapat Apa Saja?

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa