Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Tukar Tambah Mobil dan Motor di IIMS 2024, Ini Promo dan Caranya

Wisnu Andebar - Selasa, 20 Februari 2024 | 15:00 WIB
Booth tukar tambah nomobil.id dan momotor.id
Booth tukar tambah nomobil.id dan momotor.id

GridOto.com - Marketplace jual beli kendaraan baru dan bekas dari Adira Finance, momobil.id dan momotor.id turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024.

Pada kesempatan ini, momobil.id dan momotor.id, menjadi Official Trade-in Partner alias mitra resmi tukar tambah kendaraan untuk pertama kalinya.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Manuel Irwanputera, mengatakan bahwa momobil.id dan momotor.id merupakan solusi digital dari Adira Finance untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan.

“Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di Industri otomotif Indonesia. Mulai tahun ini sampai tiga tahun ke depan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (19/2/2024).

Lebih lanjut marketplace ini menawarkan berbagai keunggulan selama IIMS 2024 yaitu inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil di IIMS 2024, terdapat tambahan cashback sampai dengan Rp 4,5 juta saldo elektronik dan cashback sampai dengan Rp 700 ribu adirapoin.

Jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan bunga spesial mulai 1,99 persen p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat.

Adira Finance hadirkan beragam promo pembiayaan menarik selama IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Adira Finance hadirkan beragam promo pembiayaan menarik selama IIMS 2024


Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket umrah setiap harinya, serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10x grand prize mobil.

Baca Juga: Cuma di IIMS 2024, Adira Finance Umbar Promo Tukar Tambah Mobil dan Motor

Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin tukar tambah motor lama melalui momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai Rp 1,1 juta adirapoin.

Selain itu, untuk pembelian motor menggunakan pembiayaan Adira Finance, akan memperoleh potongan tenor sampai lima bulan untuk merek tertentu, fasilitas approval di tempat, hadiah paket umrah, serta undian grand prize mobil.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan, mekanismenya bisa datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK.

Setelah itu, kendaraan yang ingin ditukar tambah akan diinspeksi oleh petugas di booth, dan akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam.

Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan.

Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

"Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini," pungkas Manuel.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa