Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Promo IIMS 2024, Beli Hurricane XCS Dapat Gratis Komponen Ini

Wisnu Andebar - Sabtu, 17 Februari 2024 | 14:00 WIB
Beberapa tipe Hurricane XCS di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Beberapa tipe Hurricane XCS di IIMS 2024

GridOto.com - Hurricane Indonesia ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama 11 hari pameran mulai 15-25 Februari 2024, Hurricane Indonesia membawa sejumlah produk andalannya.

Mulai dari Xtreme Charging System (XCS) yang merupakan penstabil tegangan listrik kendaraan atau voltage stabilizer, hingga spring buffer mobil alias bantalan atau pengganjal per.

Jimmy Bachtiar, Founder Hurricane Indonesia mengatakan, bahwa XCS memiliki sejumlah keunggulan ketika dipasangkan ke aki kendaraan.

"Utamanya adalah menstabilkan arus listrik dari aki ke komponen-komponen kendaraan salah satunya busi, sehingga menghasilkan api yang lebih besar," ujarnya saat berada di IIMS 2024, Jumat (16/2/2024).

Api yang lebih besar pada busi itu diklaim membuat pembakaran pada ruang bakar mesin lebih sempurna dan disebut mampu meningkatkan tenaga kendaraan, mengurangi konsumsi bahan bakar, serta bikin aki lebih awet.

Menariknya selama IIMS 2024 berlangsung, Hurricane menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian tipe XCS mobil.

Untuk pembelian tipe XCS 7 seharga Rp 3,8 juta, konsumen akan mendapatkan gratis XCSR V2 untuk motor senilai Rp 550 ribu.

Kemudian untuk pembelian tipe XCS Twin Turbo dengan banderol Rp 5,5 juta, konsumen berkesempatan memutar spin berhadiah sebanyak satu kali.

Baca Juga: Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Hurricane Indonesia Buka Cabang Kedua di Gading Serpong

Selanjutnya untuk pembelian XCS tipe Super Fast seharga Rp 9,1 juta dan tipe Competition Rp 15 juta, konsumen berhak memutar spin berhadiah sebanyak dua kali.

Adapun spin berhadiah tersebut berisi tipe XCS untuk motor seperti XCSR Turbo seharga Rp 1,65 juta, Eco Power (Rp 1,65 juta), Eco Turbo (Rp 2,65 juta), dan Spring Buffer senilai Rp 1,25 juta (dua roda).

Selain berkesempatan memutar spin berhadiah sebanyak dua kali, khusus pembelian XCS Competition juga akan mendapatkan gratis XCSR V3 (motor) senilai Rp 725 ribu.

"Jadi beli satu XCS untuk mobil, bisa dapat dua bahkan tiga XCS tipe lainnya, Promo ini hanya berlaku selama IIMS 2024," pungkas Jefferson Noah, GM Hurricane Indonesia.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa