Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Hurricane Indonesia Buka Cabang Kedua di Gading Serpong

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 12 Juni 2023 | 16:45 WIB
Ingin dekatkan diri ke konsumen, Hurricane Indonesia buka cabang kedua di Gading Serpong.
Pradana
Ingin dekatkan diri ke konsumen, Hurricane Indonesia buka cabang kedua di Gading Serpong.

GridOto.com - Merek aksesoris penstabil tegangan listrik kendaraan Hurricane Indonesia, resmi membuka cabang barunya di Gading Serpong, Banten.

Cabang dengan nama resmi Hurricane Tangerang itu akan menemani lokasi pertama milik Hurricane Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat.

"Saya berharap dengan pembukaan cabang Hurricane yang kedua ini bisa semakin mendekatkan kami dengan konsumen," ucap Calvin Vero, Branch Manager Hurricane Tangerang, Sabtu (10/6/2023).

"Khususnya mereka yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya, serta agar produk-produk kami juga semakin dikenal di masyarakat," imbuhnya.

Calvin juga mengundang para komunitas roda empat untuk datang mengunjungi Hurricane Tangerang yang berada di lantai dua komplek Suppawash Paramount Gading Serpong tersebut.

Tidak hanya untuk berbelanja atau mencari info mengenai produk-produk dari Hurricane Indonesia, melainkan juga sebagai tempat kumpul-kumpul.

Calvin Vero, Branch Manager Hurricane Tangerang.
Pradana
Calvin Vero, Branch Manager Hurricane Tangerang.

"Silahkan menggunakan lokasi Hurricane Tangerang ini sebagai tempat untuk kumpul-kumpul komunitasnya, nanti kami usahakan untuk bisa dapat benefit tambahan pastinya," simpul Calvin.

Sebagai informasi, Hurricane Indonesia merupakan merek dari aksesoris aftermarket untuk spring buffer mobil dan penstabil tegangan listrik kendaraan atau voltage stabilizer.

Baca Juga: Ganti Aki Mobil Pakai Ampere Lebih Besar Apa Boleh? Ini Penjelasannya

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa