Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Cuma di IIMS 2024 Beli Mobil dan Motor Suzuki Dapat Hadiah Langsung

Radityo Herdianto - Sabtu, 17 Februari 2024 | 12:02 WIB
Cuma di IIMS 2024 Beli Mobil dan Motor Suzuki Bisa Dapat Hadiah Langsung
Dok. Suzuki Indonesia
Cuma di IIMS 2024 Beli Mobil dan Motor Suzuki Bisa Dapat Hadiah Langsung

GridOto.com - Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan promo kepada konsumennya.

Promo yang ditawarkan berlaku untuk setiap pembelian mobil dan motor Suzuki selama IIMS 2024 berlangsung.

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS mengatakan sebagai APM yang turut andil dalam IIMS 2024 Suzuki berikan program menarik yang bisa didapatkan langsung oleh calon pelanggan selama periode 15 hingga 25 Februari 2024.

"Ajang ini dimanfaatkan oleh Suzuki bukan hanya untuk memperkenalkan produk unggulan kami, tetapi juga menawarkan program penjualan untuk mobil penumpang dan komersial serta sepeda motor dengan harapan dapat memuaskan kebutuhan masyarakat," tutur Randy.

Promo yang ditawarkan antara lain paket promosi, angsuran, hadiah langsung uang elektronik, serta cashbackjutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki dan exclusive gift khusus SPK selama IIMS 2024.

Setiap pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 bisa mendapat hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 500 ribu dan car air purifier.

Pembelian Suzuki Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis juga langsung mendapatkan hadiah car air purifier.

Suzuki V-Strom 250SX Lebih Cocok di Aspal
GridOto.com
Suzuki V-Strom 250SX Lebih Cocok di Aspal

Baca Juga: Mengaspal di Yogyakarta, Berapa Lama Konsumen Harus Inden Suzuki Jimny 5-Doors di Yogyakarta?

Bagi yang ingin membeli kendaraan komersial Suzuki Carry juga bisa mendapatkan hadiah langsung uang elektronik Rp 500 ribu.

Dan setiap SPK mobil yang dilakukan selama IIMS 2024 juga berhak mendapat voucher untuk ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki

Untuk roda dua, pembelian Suzuki V-Strom 250 SX akan mendapatkan bonus side case & top box atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK dalam IIMS 2024.

Cashback juga diberikan dalam setiap pembelian Suzuki Address, Nex II, dan yang lainnya.

Pembelian juga dipermudah dengan promo menarik menggunakan skema pembayaran kredit melalui leasing yang bekerjasama dengan Suzuki Indonesia seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.

"Pengunjung bisa bertemu dan bertanya langsung dengan para sales representative kami untuk mendapat promo yang benar-benar memberikan benefit bagi pelanggan, juga menyertakan layanan yang hangat dan ramah demi kepuasan pengunjung dan pelanggan," tutup Randy.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa