Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Berlaku di IIMS 2024, Beli Ban Bridgestone Dapat Diskon Sebesar Ini

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Februari 2024 | 15:25 WIB
Beli ban Bridgestone di IIMS 2024 dapat diskon 30 persen
Dok. Bridgestone
Beli ban Bridgestone di IIMS 2024 dapat diskon 30 persen

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, berlangsung mulai 15-25 Februari di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Hadir sebagai Official Tire Partner di IIMS 2024, Bridgestone hadir dengan serangkaian promo khusus untuk pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran.

President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS.

“Sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, kami tentu memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia, utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi dan berkualitas bagi konsumen tanah air," katanya, kamis (15/2/2024).

Adapun promo yang diberikan berupa potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Selain itu untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen Bridgestone juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

Lebih lanjut, dalam gelaran IIMS tahun ini mengangkat tema 'Your Infinite Autotainment', menghadirkan kombinasi extraordinary antara dunia otomotif, seni musik, serta rangkaian atraksi menarik lainnya.

Senada dengan tema tersebut, selain menampilkan produk ban, Bridgestone turut memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia yang dinamakan 'Master the Art of Ultra Performance'.

Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan ‘kuas’ berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit yang merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang.

Baca Juga: Ban Bridgestone Ecopia EP150 Punya Ukuran Baru, Cocok Buat Wuling Air ev

Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan
tinggi, tapi juga menghasilkan sebuah karya seni unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Bridgestone juga menantang para pengunjung untuk mengikuti lomba 'Bridgestone Artvlog Performance Challenge', yakni lomba untuk membuat video semenarik mungkin mengenai booth Bridgestone dengan hadiah utama berupa satu unit MacBook Air 15” M2.

Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia menambahkan, partisipasinya pada gelaran IIMS 2024 ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia.

"Semua aktivitas yang kami hadirkan kali ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024,” pungkas Gatot.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa