Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Hyundai Creta Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tampil Lebih Elegan Harga Nambah Rp 5 Juta

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 15 Februari 2024 | 21:15 WIB
Hyundai Creta Alpha meluncur di IIMS 2024, tambah Rp 5 juta dari varian biasa dapat cat anti silau.
Pradana
Hyundai Creta Alpha meluncur di IIMS 2024, tambah Rp 5 juta dari varian biasa dapat cat anti silau.

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meluncurkan mobil baru di gelaran IIMS 2024.

Setelah All New Kona Electric dan IONIQ 5 Batik, sekarang giliran Hyundai Creta Alpha yang menyapa publik Indoneisa untuk pertama kalinya.

Hyundai Creta Alpha menjadi edisi khusus kedua untuk Compact SUV tersebut setelah sebelumnya ada Hyundai Creta Dynamic Black pada IIMS tahun lalu.

Woojune Cha, President Director HMID mengatakan bahwa peluncuran Hyundai Creta Alpha merupakan bentuk komitmen mereka untuk terus berinovasi.

"Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya," ucapnya dalam acara peluncuran.

Oleh HMID, Hyundai Creta Alpha dibanderol Rp 421,8 juta OTR Jakarta atau lebih mahal 5 juta dari varian Prime yang menjadi basisnya.

Dengan selisih tersebut, sobat mendapatkan warna bodi matte atau doff dengan pilihan Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

Selain warna bodi matte, ubahan eksterior yang diberikan kepada Hyundai Creta Alpha adalah penyematan warna monokrom pada bagian eksterior lainnya.

Seperti pada atap, roof rail, door handle, skid plate, serta body kit di depan, samping dan belakang mobil.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Hyundai Creta Facelift 2024 yang Baru Meluncur

Sementara di bagian interior, Hyundai Creta Alpha menggunakan headlining berwarna hitam, juga jahitan berwarna hitam pada jok, setir, door trim, serta tuas persneling-nya untuk memunculkan kesan dinamis.

Terakhir, Hyundai Creta Alpha mendapatkan Door Spot Lamp with CRETA Alpha Logo yang unik, emblem baru pada bagian karpet, dan jok depan dengan bordir spesial.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa