Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Bawa Enam Model Mobil Listrik Setir Kanan ke IIMS 2024, VinFast Resmi Masuk Indonesia

Wisnu Andebar - Kamis, 15 Februari 2024 | 16:05 WIB
VinFast VF 5 di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
VinFast VF 5 di IIMS 2024

GridOto.com - VinFast resmi mengumumkan kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Kamis (15/2/2024) hari ini.

Dalam kesempatan ini, pabrikan otomotif asal Vietnam tersebut sekaligus meluncurkan rangkaian kendaraan listrik setir kanan pertamanya di Indonesia.

Di IIMS 2024, VinFast menampilkan mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV yakni model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

Tran Quốc Huy, CEO VinFast Indonesia mengatakan, pihaknya bangga dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan jajaran kendaraan ramah lingkungan.

VinFast VF e34 di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
VinFast VF e34 di IIMS 2024


"Kami hadir untuk konsumen Indonesia dengan beragam pilihan untuk mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan. Kami ingin menjadi momentum transisi bagi Indonesia menuju energi yang ramah lingkungan,” ujarnya saat berada di pameran IIMS 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Lebih lanjut kehadiran VinFast di IIMS 2024 merupkan momentum bagi Negeri Naga Biru masuk ke dalam pasar kendaraan listrik dalam negeri, menandakan langkah selanjutnya dalam ekspansi global VinFast, serta dedikasi untuk mendorong transportasi hijau dan berkelanjutan secara lokal dan global.

Dalam kesempatan ini, VinFast mengusung 'Living Unbound' sebagai pesan utama ke dalam seluruh model yang bertujuan untuk mengajak konsumen Indonesia menjadi bagian dalam eksplorasi potensi tanpa batas guna masa depan transportasi yang lebih modern, hijau, dan berkelanjutan.

Indonesia adalah negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik kemudi kanan, menggambarkan kemampuan manufaktur yang dimiliki untuk mengembangkan kendaraan listrik serta menghadirkan transportasi ramah lingkungan ke semua pasar.

VinFast VF 6 di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
VinFast VF 6 di IIMS 2024

Model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 yang merupakan bagian dari segmen A hingga C menjadi model kendaraan listrik pertama yang diluncurkan di Indonesia oleh VinFast.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa