Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

eLangsung, Aplikasi Buat yang Mau Jadi Pengusaha Spare Part Aftermarket

Naufal Shafly - Rabu, 14 Februari 2024 | 21:30 WIB
Ilustrasi sparepart aftermarket.
Dok. eLangsung
Ilustrasi sparepart aftermarket.

GridOto.com - Jika sobat ingin menjadi pengusaha di bidang produk aftermarket, PT eLangsung International Agency bisa menjadi salah satu opsi.

Alasannya, PT eLangsung International Agency berkomitmen untuk membantu calon pengusaha kecil dan menengah, dalam menjadi importir dan berbisnis spare part motor di Indonesia.

Salah satu inisiatif terbaru dari PT eLangsung International Agency adalah program Join Import.

Program ini dirancang untuk memudahkan calon pengusaha dalam memulai bisnis import spare part motor.

Selain itu, perusahaan ini juga telah mengembangkan aplikasi bernama eLangsung Club yang dapat diunduh melalui Play Store.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat berbagai produk yang tersedia untuk dibeli, serta memudahkan proses pembelian dan penjualan spare part motor.

"Selama ini pelaku usaha yang ingin melakukan impor barang harus dengan jumlah besar dan per container. Sekarang melalui PT elangsung International Agency, semua orang bisa melakukan impor barang dalam skala kecil, untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis maupun skala besar," kata President Director PT eLangsung International Agency, Yaboo Huang dalam keterangan resminya, Selasa (13/2/2024).

Menariknya lagi, pebisnis atau konsumen juga tidak perlu pusing terkait aspek desain, packaging, hingga logo serta pendaftaran paten merek yang diinginkan.

Karena, semua hal tersebut akan dibantu diproses oleh tim eLangsung.

Baca Juga: Ini Ilmu Dasar Memilih Pelek Aftermarket Yang Keren dan Berkualitas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa