Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewis Hamilton Gabung Scuderia Ferrari, Pembalap MotoGP Ikutan Heboh

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 3 Februari 2024 | 12:30 WIB
Lewis Hamilton gabung Ferrari, pembalap MotoGP ikutan heboh
PlanetF1.com
Lewis Hamilton gabung Ferrari, pembalap MotoGP ikutan heboh

GridOto.com - Kepergian Lewis Hamilton dari Mercedes untuk gabung tim Scuderia Ferrari di F1 2025 benar-benar menghebohkan dunia balap.

Bahkan sebagian pembalap MotoGP juga ikutan heboh, terutama pembalap asal Italia yang tentunya juga menjadi penggemar Ferrari.

Misalnya saja Pecco Bagnaia, yang berharap ada hal bagus yang diberikan Ferrari dengan bergabungnya juara F1 tujuh kali tersebut.

"Ini sangat bagus, aku selalu menjadi penggemar Lewis dan skuat merah, dengan keduanya bersama akan sangat fantastis dan kuharap bisa memberikan sesuatu yang sangat bagus," kata Bagnaia, dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

Baca Juga: Lewis Hamilton Pindah Ke Ferrari Mulai F1 2025, Ini Alasannya

Sementara itu Marco Bezzecchi yang juga penggemar berat Ferrari, sangat kaget saat pertama mendengar kabar Hamilton akan bergabung dengan skuat Italia itu.

"Aku penggemar F1, aku mengikuti, tapi aku tak teliti soal bursa. Aku sangat kaget," ungkap rider VR46 Racing Team ini.

"Tapi itu mengagumkan karena Lewis adalah pembalap fantastis dan memilikinya di Ferrari akan sangat keren untuk orang-orang Italia yang sangat antusias. Kami harap itu memberikan kami kepuasan tapi jelas aku menyukainya," tegasnya.

Mantan rider MotoGP, Andrea Dovizioso, awalnya malah tidak percaya dan menganggap berita yang beredar adalah berita palsu.

"Itu kayak berita hoax. Benar-benar bom! Aku tak mengiranya, melihat ia bertarung bersama Charles Leclerc akan luar biasa. Sebagai penggemar, itu sangat bagus," tegasnya.

Ada Penghalang Besar yang Bikin Marquez Susah Gabung Tim Pabrikan Ducati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa