Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Kopdargab, Komunitas March-I Jateng DIY Tunjuk Ketua Chapter Baru

Wisnu Andebar - Rabu, 31 Januari 2024 | 20:30 WIB
Komunitas March-I gelar Kopdargab sekaligus Sertijab
Dok. March-I
Komunitas March-I gelar Kopdargab sekaligus Sertijab

GridOto.com - Komunitas Nissan March Indonesia (March-I) Chapter Jateng DIY menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepengurusan periode 2023-2025.

Kegiatan yang berlangsung di Balkondes Ngadiharjo, Magelang, Jawa Tengah pada 28 Januari 2024 ini, berlangsung meriah dihadiri oleh beberapa Sub Chapter lainnya.

Di antaranya Sub Chap Jogja, Sub Chap Solo, Sub Chap Semarang, Sub Chap Ngapak, Sub Chap Plat K, Serta Sub Chap Kedu sebagai tuan rumah.

Adapun inti dari acara tersebut adalah Sertijab yang dilakukan oleh Ign. Fajar W, selaku Ketua Chapter Jateng DIY periode sebelumnya, kepada Ketua Chapter Jateng DIY yang Baru, Beni Setia K.

Dengan adanya pergantian tersebut, Ign. Fajar W sekarang menjabat sebagai Ketua Umum March-I, sedangkan Beni Setia K berdomisili di Sub Chap Plat K.

Dalam acara inti tersebut juga diperkenalkan para pengurus March-I Jateng DIY yang baru di antaranya PIC Sub Chapter, Bendahara, Humas, Design, Dokumentasi dan Medsos.

Ign. Fajar W mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Chapter dan Pengurus Chapter Jateng DIY yang baru.

"Diharapkan para pengurus dapat merangkul semua member supaya berperan aktif dalam setiap event yang diselenggarakan oleh pengurus pusat maupun pengurus chapter," ujar pria yang akrab disapa Jarwil dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1/2024).

March-I Jateng DIY tunjuk ketua chapter baru
Dok. March-I
March-I Jateng DIY tunjuk ketua chapter baru


Sementara itu Beni Setia, sebagai Ketua Chapter Jateng DIY yang baru menanggapi hal di atas sebagai motivasi dan dorongan agar komunitasnya semakin guyub, rukun dan solid.

Baca Juga: Komunitas Nissan March Jajal Motor Listrik Alva, Begini Keseruannya

"Kami juga mengajak Pic Sub Chapter untuk membangunkan kembali Sub Chapter yang sedang 'tertidur' untuk melaksanakan kegiatan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi antar member dan keluarga," papar Beni.

Acara yang digelar pun cukup menarik antusias para pesertanya yang mana salah satu sponsor yaitu Yoongmotor Magelang membagikan doorprize senilai Rp 9 juta untuk enam pemenang.

Selain itu antusiasme peserta juga tertuju pada dooprize Oilos, sebuah produk yang diciptakan untuk menghemat bahan bakar terutama pada penggunaan jenis Pertalite.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsorship Yoongmotor Magelang, Oilos, Java Rentcar, Inoac, Putra Mandiri Motor, @kostputrimagelang, serta media partner GridOto.com yang sudah men-support berlangsungnya acara ini," pungkas Beni.

Sekadar info, buat sobat pengguna Nissan March yang ingin gabung dengan komunitas ini dapat mengunjungi akun Instagram @komunitas_marchi_official.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa