Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Kawasaki Stockman Per Januari 2024, Pas Buat Pekerjaan Berat

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 10 Januari 2024 | 21:00 WIB
harga Kawasaki Stockman per Januari 2024
kawasaki-motor.co.id
harga Kawasaki Stockman per Januari 2024

GridOto.com - Buat Konsumen yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas di medan perkebunan maupun pertambangan, bisa melirik Kawasaki Stockman.

Pasalnya motor dual purpose ini sudah dilengkapi dengan beragam aksesori untuk menunjang berbagai pekerjaan berat.

Contohnya seperti rak besi tebal yang berada di bagian depan-belakang, hand guard kokoh, besi pelindung dan engine cover, sampai penggunaan ban tahu.

Dengan hadirnya perlengkapan tersebut, Kawasaki Stockman sangat cocok untuk melakukan pekerjaan berat seperti mengangkut barang atau sebagainya di medan sulit.

Untuk spesifikasi, Kawasaki Stockman dibekali mesin silinder tunggal 4-tak SOHC berkapasitas 233 cc dengan pendingin udara sama seperti KLX230.

Diklaim punya tenaga 18,7 dk 7.600 rpm dengan torsi puncak 19,8 Nm di 6.100 rpm yang disalurkan ke roda melalui girboks manual 6-percepatan.

Untuk kaki-kaki, bagian depan menggunakan model teleskopik 37 mm, dipadu suspensi belakang monosok dengan setelan preload dan sistem uni-trak khas Kawasaki.

Pelek depan-belakang menggunakan model jari-jari ala motor trail dengan ukuran kombinasi ring 21-18 yang terkenal tangguh serta dibalut ban pacul.

detail tampilan Kawasaki Stockman
kawasaki-motor.co.id
detail tampilan Kawasaki Stockman

Baca Juga: Ini Dia Kawasaki W175 TR Versi 2024, Harga Sama Apa Saja Bedanya?

Pengereman depan menggunakan cakram diameter 265 mm yang dijepit dengan kaliper piston ganda, sementara di belakang pakai cakram 220 mm dengan kaliper piston tunggal.

Kawasaki Stockman memiliki ukuran panjang 2.105 mm x lebar 920 mm x tinggi 1.110 mm dengan wheelbase 1.350 mm dan jarak ke tanah 220 mm.

Tinggi tempat duduknya 845 mm, berat curb weight 137 kg dan tangki bahan bakarnya bisa menampung bensin maksimal 7,5 liter.

Berdasarkan informasi di halaman kawasaki-motor.co.id yang diakses 10 Januari 2024, Stockman dijual seharga Rp 58.500.000 MSRP Jakarta.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa