Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Final LFN HP969 Road Racing Championship, Total Hadiah Rp 1,36 M Dijamin Langsung Cair!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 21 Desember 2023 | 13:30 WIB
Grand final LFN HP969 Road Racing Championship punya total hadiah Rp 1,36 M, dijamin langsung cair setelah balapan.
LFN HP969 Road Racing Championship
Grand final LFN HP969 Road Racing Championship punya total hadiah Rp 1,36 M, dijamin langsung cair setelah balapan.

GridOto.com - Seri pamungkas dari LFN HP969 Road Racing Championship bisa dibilang akan menjadi balapan terakhir yang digelar pada 2023 ini.

Pasalnya, seri terakhir dari dua seri kejuaraan balap road race gagasan pengusaha sekaligus pembalap yaitu Putra Rizky Bustama ini akan diglar pada 30-31 Desember nanti.

"Kalau mundur lagi sampai tahun depan, susunan pembalap para tim bisa mengalami perubahan lagi (karena kontrak habis di akhir tahun)," ucap Putra Rizky di acara konferensi pers, Rabu (20/12/2023).

Kalau seri pertama digelar di sirkuit non permanen GOR Satria Purwokerto, seri kedua LFN HP696 Road Racing akan bertempat di Sentul International Karting Circuit, Jawa Barat.

Baca Juga: FIM dan Dorna Sports Akan Gelar Kejuaraan Balap Dunia Khusus Wanita di 2024, Bareng dengan WorldSBK

Kelas yang dilombakan sendiri ada 10, yang terdiri dari enam kelas underbone dan empat kelas pendukung.

Tapi, yang jadi perhatian adalah total hadiah yang sangat fantastis yaitu mencapai 1,36 miliar yang sendirinya lebih besar dari yang awalnya dijanjikan yaitu Rp 1,2 milar.

"Kami ingin memberikan apresiasi bagi semua pembalap dan tim yang meluangkan waktunya di kejuaraan kami, jadi kami beri hadiah lebih bagi yang podium," tutur Putra Rizky.

Jadi menarik lagi, pria yang akrab disapa Haji Putra itu menjanjikan bahwa hadiah akan langsung 'cair' saat kejuaraan selesai.

Hal tersebut tampaknya menjadi respon setelah salah satu kejuaraan ramai jadi pembicaraan akibat uang pemenang yang tidak kunjung diberikan setelah lebih dari tiga bulan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa