Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Layanan Antar Aki Bosch di Jabodetabek, Lokasi Lain Menyusul

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 19 Desember 2023 | 10:06 WIB
Saat ini baru ada di  Jabodetabek,  layanan  pembelian, pengantaran, dan pemasangan aki Bosch dan GrabMart akan ada di mana lagi?
Pradana
Saat ini baru ada di Jabodetabek, layanan pembelian, pengantaran, dan pemasangan aki Bosch dan GrabMart akan ada di mana lagi?

GridOto.com - Bosch telah bekerjasama dengan GrabMart untuk meresmikan layanan pembelian sekaligus pengantaran dan pemasangan aki langsung ke konsumen.

Memanfaatkan momentum libur Nataru, layanan ini diresmikan pada Selasa, (18/12/2023) lalu dan dapat langsung digunakan oleh konsumen menggunakan aplikasi Grab.

"Proses pengantaran dan instalasi aki dilakukan langsunng oleh teknisi Bosch," kata Pirmin Riegger selaku Managing Director of Bosch in Indonesia pada acara peresmian di Jakarta Selatan.

"Bahkan untuk pemasangan gratis, tanpa biaya tambahan apapun," ungkapnya. 

Untuk saat ini, layanan baru dari Bosch tersebut baru bisa dimanfaatkan di area Jabodetabek.

Meski demikain, Griselda Iwandi selaku Country Director of Automotive Aftermarket Bosch in Indonesia mengatakan kalau jangkauan area dari layanan ini bisa diperluas lagi.

"Setelahnya pasti kami akan menyasar kota-kota besar dengan mobilitas tinggi lainnya," ucap Griselda dalam kesempatan yang sama.

"Saat ini kami akan fokus ke Jabodetabek, setelahnya kami akan mengevaluasi secara berkala dengan teman-teman dari Grab, apa yang menjadi permintaan dari konsumen untuk menyediakan layanan ini di kota-kota selanjutnya," lanjutnya.

Griselda sendiri tidak mengatakan secara gamblang menyebutka kota besar mana yang akan menjadi sasaran Bosch selanjutnya.

Baca Juga: Kolaborasi Bosch dan GrabMart, Bisa Selamatkan Aki Soak Saat Nataru Lewat Aplikasi Ini

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa