Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dapat Diskon Akhir Tahun, Harga Mitsubishi Xpander Cross Jadi Segini

Wisnu Andebar - Senin, 11 Desember 2023 | 10:35 WIB
Mitsubishi Xpander Cross mendapatkan diskon hingga belasan juta rupiah
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Cross mendapatkan diskon hingga belasan juta rupiah

GridOto.com - Mitsubishi Xpander Cross mendapatkan diskon akhir tahun yang cukup menggiurkan, mencapai belasan juta rupiah.

Hal tersebut disampaikan oleh Mulyono, selaku Sales Senior Dealer Mitsubishi DIPO Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Menurutnya, potongan harga yang ditawarkan berlaku untuk semua tipe mobil yang masuk kelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini.

"Untuk Xpander Cross kami ada diskon mulai Rp 7 sampai Rp 14 juta, tergantung variannya," ujar Mulyono, Sales Senior Dealer Mitsubishi DIPO Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara kepada GridOto.com belum lama ini.

Ia menjelaskan, potongan harga berlaku untuk Xpander Cross dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2023.

Untuk detailnya, Xpander Cross tipe Premium CVT yang harga normalnya Rp 342,65 juta diberikan diskon Rp 14 juta, sehingga banderolnya menjadi Rp 328,65 juta.

Lalu tipe MT yang harga normalnya Rp 316,75 juta, kini banderolnya menjadi Rp 309,75 juta setelah mendapat potongan harga Rp 7 juta.

Adapun harga yang disebutkan di atas merupakan on the road (OTR) Jakarta.

Lebih lanjut, Mulyono mengatakan kalau potongan harga tersebut hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian secara cash atau tunai.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Raih Predikat Best Resale Value Small MPV Di Gridoto Award 2023, Segini Harga Bekasnya

"Untuk pembelian secara kredit, kami juga sediakan paket kredit dan cashback tambahannya untuk Mitsubishi Xpander Cross," terangnya.

Sekadar info, Xpander Cross dibekali mesin 1.499 cc 4 silinder MIVEC DOHC 16-Valve, sanggup menghasilkan tenaga 105 dk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan melalui transmisi manual dan otomatis jenis Continuosly Variable Transmission (CVT) ke roda depan alias Front Wheel Drive (FWD).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa