Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gapura Start Roboh Akibat Angin Kencang, Satu Pembalap Road Race Tewas

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 10 Desember 2023 | 21:00 WIB
Road Race di Kabupaten Paser memakan korban setelah gapura garis finis rubuh
Twitter.com/Irwan2yah1
Road Race di Kabupaten Paser memakan korban setelah gapura garis finis rubuh

GridOto.com - Kabar duka menyelimuti penggemar balap Indonesia setelah terjadinya insiden di ajang Road Race Bupati Paser Cup 2023, Sabtu sore (9/12/2023).

Satu pembalap dikabarkan meninggal dunia, setelah menjadi korban insiden mengerikan di Road Race Bupati Paser Cup 2023 tersebut.

Korban meninggal dunia setelah tertimpa gapura start/finish Road Race Bupati Paser Cup 2023 yang roboh, akibat hembusan angin yang sangat kencang.

Dari rekaman yang beredar, sesi tersebut diselenggarakan dalam kondisi cuaca sangat buruk dengan hujan deras dan angin kencang.

Tepat saat balapan dimulai, terlihat jelas gapura atau gate start/finish tersebut bergoyang dan kemudian roboh terhempas angin.

Sebagian besar pembalap yang posisinya lebih di depan melaju dengan aman, lantaran sudah melaju sebelum gate start/finish tersebut roboh ke aspal.

Namun malang menimpa dua pembalap yang start dari posisi paling belakang, yang kemudian bertubrukan dengan gapura yang roboh tersebut.

Satu pembalap tertimpa langsung oleh gapura yang roboh, sedangkan satunya terjatuh dengan keras setelah melaju menabrak gapura yang baru saja roboh ke aspal tersebut.

Seperti ditunjukkan video berikut ini:

Baca Juga: Liburan di Bali, Marc Marquez Ketemu GOAT Repsol Honda Lainnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa