Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio M3 Tambah Sporty Pakai Warna Baru, Ini Penampakannya

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 5 Desember 2023 | 16:22 WIB
warna baru Yamaha Mio M3
YIMM
warna baru Yamaha Mio M3

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3 pada penghujung tahun 2023 (4/12).

Sebanyak empat opsi kelir anyar ini hadir dengan kombinasi warna dan grafis sporty nan modern yang sesuai dengan konsumen berjiwa muda.

Antonius Widiantoro, selaku Asstant General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, lahirnya warna baru ini selaras dengan tujuan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

"Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan empat warna baru pada Yamaha Mio M3 ini mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap moment," ujar Antonius dalam keterangannya.

Yamaha Mio M3 Metallic Yellow
YIMM
Yamaha Mio M3 Metallic Yellow

Untuk detailnya, grafis baru pada motor matic ini memiliki kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, tujuannya untuk semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar di kelasnya, yakni 125 cc.

Sedangkan pilihan warna barunya terdiri dari Metallic Cyan dengan aksen silver yang menjadi tren terbaru Yamaha setelah diperkenalkan pada awal 2023, kemudian ada Metallic Yellow dengan kombinasi kuning-biru untuk konsumen yang energik dan suka menjadi pusat perhatian.

Lalu pada warna Metallic Black, punya perpaduan aksen modern dengan dengan nuansa menciptakan karakter kuat dan tangguh, terakhir adalah warna Metallic Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

detail tampilan 4 warna baru Yamaha Mio M3
YIMM
detail tampilan 4 warna baru Yamaha Mio M3

Baca Juga: Dari Mio M3 sampai Suzuki Burgman Street 125 EX, Inilah Pilihan dan Daftar Harga Motor Matic 125 Cc Per November 2023

Di luar tampilan baru, Yamaha Mio M3 masih mempertahankan mesin Blue Core 125 cc dengan konfigurasi SOHC 4-tak pendingin udara bertenaga 9,38 dk di 8.000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Fiturnya tergolong lengkap di kelasnya seperti bagasi luas dan lega, multifunction key, smart lock system, kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter, sampai eco indicator yang bisa membantu meraih efisiensi berkendara maksimal.

Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun yang meliputi rangka, komponen FI & engine (DiASil Cylinder dan Forged Piston).

Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.405.000 (OTR Jakarta). 

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa