Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat, Ini Dia Daftar Pemenang Katagori Resale Value GridOto Award 2023

M. Adam Samudra - Jumat, 1 Desember 2023 | 21:00 WIB
Toyota Vios jadi salah satu pemenang di kategori Resale Value
Aries Aditya/GridOto.com
Toyota Vios jadi salah satu pemenang di kategori Resale Value

GridOto.com - Ajang penghargaan GridOto Award 2023 yang dihelat pada hari ini resmi mengumumkan para pemanangnya, salah satunya yakni kategori Resale Value atau RV.

Kategori Resale Value dihadirkan kembali, karena nilai jual kembali terus menjadi salah satu perhitungan konsumen saat akan membeli mobil baru.

Maklum, masyarakat Indonesia kini sudah tidak lagi melihat mobil sebaga alat transportasi saja melainkan sebagai investasi.

Untuk kategori RV, tim GridOto.com menghitung selisih angka penurunan (depresiasi) dari harga beli baru ke harga bekas selama setahun pemakaian.

Jadi yang dibandingkan adalah harga mobil baru saat diluncurkan pada tahun 2022 dengan harga pasaran mobil tersebut pada Oktober 2023.

“Selamat kepada para pemenang GridOto Award 2023, semoga penghargaan ini memberikan semangat untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Billy Riestianto.

Pemenang katagori  Resale Value Small Sedan Toyota Vios
GridOto
Pemenang katagori Resale Value Small Sedan Toyota Vios

Sekadar informasi, penghargaan tahunan untuk mobil dan motor terbaik di Indonesia ini sudah enam kali digelar oleh GridOto.com sebagai portal otomotif nomor satu di Indonesia.

"GridOto Award 2023 mengambil tema 'Celebrating Innovations'. Ini merupakan apresiasi kami kepada produsen mobil dan motor yang telah berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik demi kemajuan industry otomotif dan konsumen di Indonesia,” jelas Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com, Jum'at (1/12/2023).

Menurutnya, dalam GridOto Award 2023 ini menganugerahkan 69 penghargaan yang dibagi dalam empat kategori utama, yaitu mobil, sepeda motor, Total Cost Ownership (TCO), Resale Value (RV), dan Special Award. Perinciannya, untuk kategori mobil, sepeda motor, TCO, dan RV masing-masing terdapat 17 pemenang. Plus satu pemenang di kategori Special Award.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa