Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Sistem AWD Mazda CX-60 Diuji di Mazda Power Drive, Sampai Angkat Ban!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Kamis, 30 November 2023 | 21:30 WIB
Mazda CX-60 diuji di ramp test di Mazda Power Drive.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Mazda CX-60 diuji di ramp test di Mazda Power Drive.

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar acara Mazda Power Drive di Midaz Senayan Golf, Jakarta Pusat (29/11).

Buat yang belum tahu, Mazda Power Drive merupakan acara rutin yang memungkinkan konsumen untuk mencoba seluruh line-up mobil baru Mazda.

Mazda Power Drive untuk konsumen akan digelar pada 9-10 Desember mendatang dan peminat bisa mendaftarkan diri via daring atau dealer.

Mobil baru Mazda yang mengisi center stage Mazda Power Drive kali ini adalah Mazda CX-5 improvement dan Mazda2 facelift.

Namun keseruan terbaik pada Mazda Power Drive kali ini disuguhkan oleh Mazda CX-60 yang diuji sistem penggeraknya secara langsung.

Salah satu Mazda CX-60 untuk ramp test.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Salah satu Mazda CX-60 untuk ramp test.

Baca Juga: Mazda CX-60 Punya Kinematic Posture Control (KPC), Apa Fungsinya?

Sebagai informasi, Mazda CX-60 spek Indonesia hadir dengan mesin enam silinder segaris turbo mild hybrid berkapasitas 3.283 cc.

Mesin ini mampu melontarkan tenaga 280 dk dan torsi 450 Nm ke semua roda lewat transmisi 8-percepatan otomatis dan sistem penggerak i-ACTIV AWD.

Sistem penggerak i-ACTIV AWD pada CX-60 itu sudah berteknologi canggih sehingga memberikan pengendalian netral seperti penggerak roda belakang tapi dengan stabilitas penggerak semua roda.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa