Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arista Group Mulai Distribusi XForce ke Konsumen, Ini Tipe Paling Banyak Dimanti

M. Adam Samudra - Minggu, 26 November 2023 | 18:12 WIB
Mitsubishi Xforce resmi lakukan pengiriman ke konsumen di Jakarta Utara
Adam Samudra
Mitsubishi Xforce resmi lakukan pengiriman ke konsumen di Jakarta Utara

GridOto.com - PT. Arista Sukses Mandiri selaku dealer  resmi Mitsubishi mulai mendistribusikan Xforce kepada para konsumennya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/11/2023).

"Dari Arista Group baru tahap pertama ini 5 unit karena kalau Jabodetabek pagi hari ini total 30 unit, untuk sesi sebelumnya minggu lalu dan minggu sebelumnya rata-rata per segmen itu ada 30-45 unit. Jadi start (pengiriman) ada di Jabodetabek," ucap Eka Ardiansyah selaku Brand Manager PT Arista Suskes Mandiri saat dijumpai pada sesi penyerahan unit, Minggu (26/11/2023).

Eka menamabhakan, rata-rata Xforce yang paling diminati oleh konsumen yakni tipe Ultimate CVT mesin 1.500 cc.

"Karena mungkin mereka sudah transmisi matic ditambah kondisi Jakarta matic lebih fleksibel. Sementara untuk varian warna yang paling diminati semuanya sama, ada warna putih, hitam, kuning dan grey. Kuning ada beberapa," paparnya.

Ia pun mengklaim, bahwa antusias masyarakat terhadap Xforce cukup tinggi.

"Untuk Xforce antusias cukup bagus, sementara alasan konsumen memilih Xforce karena memang sudah lama bukan setahun dua tahun. Artinya jika soal service spare part sudah gak usah pusing lagi," bebernya.

Sekadar informasi, saat ini, Xforce sudah memasuki tahap pengiriman kepada para konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu.

Seperti tagline dan karakter model ini untuk memberikan #InfiniteXcitement, MMKSI kembali melanjutkan journey XFORCE bersama konsumen dengan menghadirkan 'Special Delivery Ceremony'.

Dimana konsumen diundang secara langsung untuk menerima kunci.

Baca Juga: Bikin Mitsubishi XForce Tampil Sporty, Cek Pilihan Bannya di Sini

"Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu Xforce," kata Tetsuhhiro Tsuchida Director Of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa