Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Biar Makin Keren Saat Touring, Miliki Koleksi Sepatu Terbaru dari Jim Joker Ini!

ADV PI - Jumat, 17 November 2023 | 11:53 WIB
Koleksi sepatu touring dari Jim Joker.
Dok. Jim Joker
Koleksi sepatu touring dari Jim Joker.

GridOto.com – Solidaritas para pencinta motor kustom enggak perlu diragukan lagi. Selain rutin berkumpul dan silaturahmi, biasanya komunitas pemilik motor kustom aktif mengadakan touring bersama.

Salah satu ciri khas pencinta motor kustom adalah atribut riding yang unik dan mencolok, mulai dari helm, jaket, hingga sepatu.

Buat lo yang mengaku riders sejati, enggak ada salahnya untuk mencoba tampil keren sesekali saat riding dengan atribut yang mendukung. Biar makin percaya diri, lo bisa coba cek koleksi sepatu touring terbaru dari brand lokal Jim Joker.

Nama Jim Joker mungkin udah enggak asing lagi di kalangan laki-laki pencinta sepatu berbahan kulit di Indonesia. Sejak lama, brand lokal ini dikenal dengan koleksi sepatu kulit yang berkualitas dan tahan lama.

Baca Juga: Agenda Akhir Tahun, Komunitas Cresna Touring ke Garut Sambil Tanam Pohon

Berikut GridOto berikan sedikit ulasan koleksi sepatu terbaru dari Jim Joker yang wajib lo punya.

1. BASH 1CG

BASH 1CG.
Dok. Jim Joker
BASH 1CG.

BASH 1CG adalah sneaker yang terbuat dari 100 persen bahan kulit berkualitas tinggi. Dirancang untuk penggunaan touring dan kegiatan outdoor, sepatu ini mengusung desain adventurous yang kokoh.

Untuk menunjang kenyamanan penggunanya, terutama saat melewati jalanan yang menantang, BASH 1CG dilengkapi detail collar padding berbahan mesh yang halus dan outsole berbahan 100 persen rubber yang kokoh dan antiselip.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa