Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alva Experience Center Kini Hadir di Bandung, Apa Saja Fasilitasnya?

Wisnu Andebar - Minggu, 12 November 2023 | 18:41 WIB
Alva Experience Center (AEC) Bandung diresmikan
Dok. Alva
Alva Experience Center (AEC) Bandung diresmikan

GridOto.com - PT Ilectra Motor Group meresmikan dealer terbarunya yang diberi nama Alva Experience Center (AEC) di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (11/11/2023).

Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group mengatakan, selain sebagai tempat penjualan dan servis motor listrik Alva, AEC juga menjadi tempat edukasi kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan. 

"Kami berharap, AEC dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/11/2023).

Lebih lanjut, AEC memiliki sejumlah fasilitas yang ditawarkan seperti uji coba motor listrik Alva, serta tempat pengisian ulang daya baterai kendaraan.

Konsumen juga dapat melakukan perawatan berkala motor listriknya baik tipe Alva One maupun Cervo.

Terdapat pula coffee shop berkolaborasi dengan Fabula, di AEC yang berlokasi di Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas servis motor listrik Alva di AEC Bandung
Dok. Alva
Fasilitas servis motor listrik Alva di AEC Bandung


Pabrikan motor listrik lokal ini juga memperkenalkan kepada masyarakat Bandung tiga keunggulan utama dari produk motor listriknya, yaitu dari sisi desain, kinerja, dan konektivitas.

Selain itu, My ALVA Mobile Apps memungkinkan pengendara terhubung dengan motor mereka melalui smartphone dan pelacakan posisi motor secara real-time.

Motor listrik Alva untuk area Jawa Barat dibanderol mulai Rp 37,95 juta tipe One dan Rp 43,95 juta tipe Cervo

Masing-masing telah memiliki nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40 persen, dan terkualifikasi untuk mendapatkan program bantuan pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Baca Juga: Diskon Sampai Rp 10 Juta, Alva Kasih Banyak Promo di Indonesia Motorcycle Show 2023

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa