Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabuki Auto Shop Luncurkan Lapisan Anti-karat Mobil, Garansi 5 Tahun

Naufal Shafly - Rabu, 8 November 2023 | 19:30 WIB
Ilustrasi. Pengaplikasian anti-karat Kabuki Auto Shop.
Dok. Kabuki Auto Shop
Ilustrasi. Pengaplikasian anti-karat Kabuki Auto Shop.

GridOto.com - Kabuki Auto Shop meluncurkan produk anti-karat mobil terbaru mereka, yakni Kabuki 3 in 1 Marine Rust Protection, Rabu (8/11/2023).

Menurut Christopher Sebastian selaku owner Kabuki Auto Shop, Kabuki 3 in 1 Marine Rust Protection memiliki tiga manfaat utama, yaitu rust protection, stone chip protection, dan underbody coating.

"Dengan 3 in 1 Rubber Technology, maka konsumen akan mendapatkan rust protection yang sangat kuat karena anti-karat ini biasa digunakan untuk kapal laut," buka Christopher dalam keterangan resminya, Rabu (8/11/2023).

Sementara, stone chip protection berfungsi untuk melindungi mobil dari pecahan batu dan kerikil, yang sewaktu-waktu bisa menimbulkan lubang dan karat pada bodi.

Baca Juga: Bestie, Jangan Sepelekan Karat di Bodi Mobil, Nanti Akibatnya Begini

"Selanjutnya underbody coating berfungsi sebagai peredam suara hingga 30 dB, serta menahan getaran dari mesin dan roda. Sehingga pengendara mobil akan lebih nyaman berkendara karena lebih kedap suara," ujar Christopher.

Ia menambahkan, Kabuki Marine 3 in 1 Rust Protection dapat diaplikasikan pada mobil baru, meskipun kendaraan tersebut sudah diberikan lapisan anti-karat dari pabrikan.

"Bahan premium grade rubber dan 3 in 1 Rubber Tech dapat membuat senyawa anti-karat menempel, serta menyatu dengan kuat dan sempurna pada lapisan anti-karat yang sudah ada sebelumnya, baik itu yang dari bahan rubber maupun aspal “ imbuh Christopher.

Pria yang telah lama menggeluti bisnis otomotif ini menambahkan, keunggulan lainnya dari Kabuki Marine Rust Protection adalah ketahanan terhadap benturan yang tinggi, dan lebih tahan terhadap panas sehingga tidak mudah mengelupas.

Baca Juga: Banyak Rangka Karat, SCT Motodetailing Buka Layanan Lapis Anti-karat Hingga Dalam

Selain itu, anti-karat ini juga diklaim tidak mudah terbakar, penguapan kimia yang rendah, tidak berbau, dan tidak menimbulkan gangguan atau alergi.

Terkait harga, Kabuki Auto Shop membanderol lapisan anti-karat ini mulai Rp 1,8 juta hingga Rp 3 jutaan, tergantung dari ukuran mobil.

Menariknya, setiap pembelian Kabuki 3 in 1 Marine Rust Protection, akan mendapatkan gratis undercarriage cleaning, serta ultra wash & wax.

Tak cuma itu, lapisan anti-karat ini juga mendapatkan garansi selama 5 tahun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa