Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RC Motogarage Berkolaborasi dengan Philip Works, Jual Apparel Mulai Rp 100 Ribuan

Naufal Shafly - Minggu, 5 November 2023 | 19:00 WIB
Peluncuran apparel RC Motogarge x Philip Works
Istimewa
Peluncuran apparel RC Motogarge x Philip Works

GridOto.com - RC Motogarage bekerja sama dengan Philip Works meluncurkan produk apparel baru bernama RC Motogarage x Philip Works, Sabtu (4/11/2023).

Apparel RC Motogarage x Phillip Works dirancang dengan tema Vintage Velocity, yang mengangkat karakteristik motor sport dengan vibes klasik khas motor di tahun 90-an.

"RC Motogarage dan Phillip Works memutuskan berkolaborasi dengan semangat menggabungkan kedua karakteristik masing-masing brand yaitu sport dan classic," ucap Reyner Alexander, Owner RC Motogarage dalam keterangan resminya, Minggu (5/11/2023).

Reyner berharap, kolaborasi ini menghasilkan cross market di kalangan bikers pecinta motor sport bernuansa vintage.

Apparel RC Motogarage x Philip Works
Istimewa
Apparel RC Motogarage x Philip Works


Sementara itu, Jovan Koswara selaku owner Phillip Works juga menyambut baik kolaborasi dengan RC Motogarage.

"Penggemar vintage, klasik, ataupun retro juga sudah menjadi culture dalam dunia bikers. Karena itu, produk-produk yang kami hadirkan juga dirancang untuk mewakili karakter klasik namun tetap sporty dan elegan sehingga menambah kepercayaan diri para bikers," kata Jovan.

Adapun produk-produk yang masuk dalam item RC Motogarage x Phillip Works antara lain jaket, workshirt, t-shirt, hingga helmet bag.

Terkait harga, jaket dibanderol Rp 649.000, workshirt dijual Rp 399.000, t-shirt seharga Rp 199.000, dan helmet bag dibanderol Rp 499.000.

Menariknya lagi, untuk konsumen yang membeli produk apparel RC Motogarage x Phillip Works berkesempatan untuk memenangkan 1 unit motor Yamaha XSR155 Cafe Racer dengan livery kolaborasi PWxRC.

Baca Juga: RC Motogarage Surabaya Dibuka, Tebar Promo Menarik Buat Para Bikers

Apparel RC Motogarage x Philip Works.
Istimewa
Apparel RC Motogarage x Philip Works.


Konsumen akan mendapatkan voucher undian setiap pembelian produk kolaborasi in dengan rinciannya sebagai berikut.

Pembelian dua buah t-shirt akan mendapatkan satu voucher undian, pembelian satu buah workshirt mendapatkan satu voucher undian.

Selain itu, pembelian satu buah helmet bag akan mendapatkan satu voucher undian, serta lembelian satu buah jacket akan mendapatkan dua voucher undian.

Apparel kolaborasi RC Motogarage x Phillip Works ini dapat dibeli secara offline di seluruh toko RC Motogarage dan Phillip Works di kota Jakarta, Bandung, Tangerang dan Surabaya, serta secara online di website Phillip Works dan seluruh marketplace RC Motogarage.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa