Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tampang Sporty Yamaha Aerox Versi 2024, Tonton Videonya!

Dimas Pradopo - Senin, 30 Oktober 2023 | 16:20 WIB
Yamaha Aerox 2024
Yamaha Aerox 2024

GridOto.com - Pada hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu (25/10) lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi meluncurkan Aerox 155 model year 2024.

Apa bedanya? Tidak banyak, tapi cukup menyegarkan. Yaitu dengan varian warna dan grafis baru, khususnya untuk yang versi standard.

"Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh. Pilihan warna dan striping baru tersebut membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Aerox 155 varian standard hadir dalam 4 pilihan warna baru, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey.

Konsep yang diusung adalah Urban Street Style, kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi dua warna kontras. Jadi jangan kaget jika ada paduan merah dan putih atau biru dan orange. 

Keempat warna baru tersebut menemani satu warna lama yaitu Cyber City yang ternyata cukup laris diburu penggemar Aerox di Indonesia.

Selain versi standard, Aerox 155 Connected ABS juga masih dipertahankan, tetap ada warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black. 

Lalu berapa harganya? Aerox 155 Standard model 2024 ini dipasarkan seharga Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.960.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. Untuk tampilan warna baru Aerox 155 versi 2024 ini bisa ditonton pada video berikut ini.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa